Home Ekonomi

Sharp Manjakan Konsumen Dengan Hadiah Menarik

148
Salah satu karyawan Sharp Kantor Cabang Palu melakukan pelayanan kepada konsumen. (Foto: Fikri Alihana/ Metrosulawesi)

Palu, Metrosulawesi.id – Dalam program bertajuk hari menyambut natal dan menyambut Tahun Baru 2020, PT Shrap Elektronic Indonesia Cabang Palu memanjakan para konsumen yang membeli produk dengan hadiah menarik.

Promotor Sharp Kantor Cabang Palu, Eka Satria menjelaskan program tersebut berlaku mulai 1 sampai dengan 31 Desember 2019 mendatang. Sedangkan, ia mengatakan pembelian barang di semua tipe Sharp dari kelipatan Rp1,5 juta akan mendapatkan semacam angpao di pohon natal.

“Isi di dalamnya berupa cassback Rp250 ribu dan voucher makan sebesar Rp500 ribu hingga produk elektronik lainnya. Bagi konsumen yang ingin beruntung dapat hadiah segera melakukan pembelian,” katanya, Kamis (19/12/2019).

Diungkapkannya, hingga sampai dengan hari ini pembelian produk Sharp dari konsumen sudah cukup banyak dan melakukan penukaran voucher maupun cassback. Mulai januari sampai Desember 2019, angka penjualan PT Sharp Elektronic Indonesia Cabang Palu meningkat sekitar 70%.

“Target kita tahun ini sebesar 115 persen, kita optimis akan mencapai target itu, apalagi dengan banyaknya promo yang kami tawarkan ke masyarakat dan di bulan ini momen sangat bagus,” ucapnya.

Sementara itu, lanjut Eka, pihaknya menargetkan jumlah transaksi di program tersebut senilai Rp6 miliar. Ia berharap kepada konsumen agar tetap setia pada produk elektronik Sharp.

“Ada 6 toko yang bekerjasama dengan Shrap Cabang Palu untuk program ini dan masing-masing diharuskan penjualan mencapai Rp1 miliar,” tuturnya.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas