Home Ekonomi

Mandiri Youngsters Bergerak Peduli Kulawi

242
Anggota Mandiri Youngsters melakukan sesi foto bersama usai menyerahkan bantuan kepada warga yang menjadi korban banjir Bandang di Desa Bolapapu, Kecamatan Kulawi, Kabupaten Sigi, Selasa, 17 Desember 2019. (Foto: Dokumentasi Bank Mandiri Area Palu)

Palu, Metrosulawesi.id – Bank Mandiri Area Palu diwakili oleh Mandiri Youngsters, bergerak dalam misi kemanusiaan membawa bantuan untuk para korban Banjir Bandang di Desa Bolapapu, Kecamatan Kulawi, Kabupaten Sigi, Selasa, 17 Desember 2019.

Bantuan yang diberikan oleh Mandiri Youngsters merupakan hasil donasi dari seluruh Pegawai Bank Mandiri Area Palu serta dana bantuan dari Corporate Secretary Bank Mandiri. Bantuan tersebut berupa makanan, minuman, perlengkapan mandi dan kebutuhan bayi.

Bantuan itu langsung diberikan oleh Zulmansyah selaku Bussines Support Manager Bank Mandiri Area Palu dan Apra Pascoela Paliling selaku Ketua / Captain Mandiri Youngster Area Palu kepada warga desa yang terima oleh Kepala Desa Bolapapu, Herling Bodi.

“Harapan kami semoga dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban para warga Desa Bolapapu yang sedang tertimpa bencana alam banjir bandang serta seluruh warga yang menjadi korban tetap diberikan kekuatan dalam menghadapinya,” terang Apra Pascoela Paliling.

Zulmansyah juga menambahkan bahwa seluruh Pegawai Bank Mandiri Area Palu mendoakan agar keadaan di Sigi khususnya Desa Bolapalu dapat segera pulih serta kondusif kembali.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian sosial dari Bank Mandiri yang merupakan implementasi dari salah satu nilai kerja Bank Mandiri yaitu Bersama Membangun Negeri,” tuturnya.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas