Home Morowali

27 Orang Panwascam Morowali Segera Dilantik

176
Pokja Pembentukan Panwascam Bawaslu Morowali menerima kelengkapan Surat Keterangan Bebas Narkotika dari calon Panwascam terpilih. (Foto: Ist)

Morowali, Metrosulawesi.id – Bawaslu Kabupaten Morowali mengeluarkan pengumuman hasil perekrutan calon anggota Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwascam) se-Kabupaten Morowali.Calon Panwascam Morowali terpilih sesuai pengumuman jumlahnya sebanyak 27 orang.

Pengumuman tertuang dalam surat Bawaslu Kabupaten Morowali,Nomor 134/K/ST.06/TU.00.01/XII/2019 tanggal 17 Desember 2019,diumumkan tanggal 18 Desember 2019 secara serentak berdasarkan tahapan jadwal pada pedoman pelaksanaan pembentukan Panwascam tahun 2019.

“27 orang calon ini dijadwalkan akan segera dilantik pada hari Minggu tanggal 22 Desember 2019.Tempat pelantikan di Hotel Metro Bungku,” terang Sekretaris Pokja Bawaslu Morowali,Syarifuddin Ishak, Kamis 19 Desember 2019.

Sebelum pelantikan, diharapkan seluruh calon anggota Panwascam harus melengkapi syarat keterangan bebas dari penyalahgunaan narkotika dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Morowali atau dari rumah sakit diantar ke sekretariat Pokja pembentukan Panwascam kantor Bawaslu Morowali.

“Sudah ada beberapa yang terpilih datang untuk memasukan dokumennya. Kita harapkan juga agar sebelum pelantikan semua administrasi calon sudah lengkap,”ujar Syarifuddin Ishak.

Calon yang terpilih dan akan dilantik diharapkan memiliki nilai integritas dan moralitas yang tinggi serta bermartabat untuk mengawal dan mengawasi pesta demokrasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah tahun 2020.

Reporter: Murad Mangge

Ayo tulis komentar cerdas