Home Ekonomi

Toyota Martadinata Beri Peluang Miliki Toyota

187
Sales Konsultan Kalla Toyota Cabang Martadinata Palu, Hary Septiandy saat melakukan sesi foto usai menyerahkan unit Toyota kepada costumer. (Foto: Dok Kalla Martadinata Palu)

Palu, Metrosulawesi.id – Bagi Anda yang ingin membeli unit Toyota, ini waktu yang tepat. Pasalnya PT Hadji Kalla Toyota Cabang Palu Martadinata memberikan peluang dengan menawarkan program “Gebyar Hadiah Akhir Tahun”.

Sales Konsultan Kalla Toyota Cabang Martadinata Palu, Hary Septiandy menjelaskan program ini memberikan kemudahan memiliki Toyota idaman dengan uang muka atau down paiment (DP) ringan hingga subsidi trade in atau tukar tambah.

“Gebyar Hadiah Akhir Tahun ini hadir sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan yang tetap menjatuhkan pilihannya berkendara menggunakan Toyota. Pelanggan dapat memilih benefit gratisnya sesuai kebutuhannya,” ujarnya, Sabtu (14/12).

Lanjut dia, Kalla Toyota memberikan dua paket menguntungkan. Paket pertama berupa gratis servis dan part hingga dua tahun ditambah gratis asuransi hingga satu tahun. Sedangkan, paket kedua berupa gratis voucher belanja hingga jutaan rupiah. Benefit voucher belanja berlaku untuk semua pembelian kendaraan baik tunai maupun kredit.

“Pemberian hadiah menarik secara langsung bermacam-macam mulai dari barang elektronik hingga voucher belanja di Transmart. Kepuasan pelanggan merupakan landasan dan tujuan bagi Kalla Toyota untuk terus memberikan pelayanan terbaik,” jelasnya.

Menurutnya, program tersebut lebih banyak keuntungan di akhir tahun yang masih berlangsung hingga penghujung tahun ini. Salah satunya melalui Toyota Lucky Draw, pelanggan berkesempatan mendapatkan 90 unit Iphone 11, tiga unit Toyota C-HR Hybrid, dan hadiah utama berupa satu unit Toyota Alphard yang akan diundi di akhir periode.

“Setiap pelanggan memiliki kesempatan yang sama memenangkan undian Toyota Spektakuler ini di program nasional,” terangnya.

Sementara itu, pihak Hadji Kalla Toyota Cabang Palu Martadinata juga menyelenggarakan acara costumer gathering yang bertempat di KFC Juanda Palu. Sedangkan, ia mengungkapkan target penjualan pada kegiatan tersebut sekitar 20 SPK.

“Kalau kegiatan costumer gathering setiap bulan kita adakan sekali dalam dua minggu kami gelar. Yang jelas maksud dan tujuan agar menarik minat lebih banyak costumer dengan hadiah yang kami berikan,” jelasnya.

Lebih lanjut dia mengatakan target penjualan Hadji Kalla Toyota Cabang Palu selama Desember 2019 ialah 140-150 unit kendaraan. Sedangkan, kata dia, unit yang sudah terjual sekitar 80 kendaraan.

“Ayo buruan jangan tunda lagi membeli kendaraan Toyota di bulan ini karena banyak hadiah dan diskon yang diberikan,” imbuhnya.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas