Home Nasional

Brigjen Pol. Syafril Nursal Resmi Jabat Kapolda Sulteng

792
Kapolri Jenderal Pol Idham Azis menyerahkan tongkat komando kepada Kapolda Sulteng, Brigjen Pol Syafril Nursal, pada acara serah teriam jabatan Perwira Tinggi di Mabes Polri, Jakarta, Senin 16 Desember 2019. (Foto: Ist)

Jakarta, Metrosulawesi.id – Brigjen Pol Drs. Syafril Nursal,S.H.,M.H resmi menjabat sebagai Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah, setelah melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari Irjen Pol Drs. Lukman Wahyu Hariyanto,M.Si.

Upacara Sertijab Kapolda Sulteng itu dilaksanakan di Mabes Polri, pada Senin 16 Desember 2019,  dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Drs.Idham Azis,M.Si.

Tidak hanya Kapolda Sulteng, Jenderal Polisi Drs.I dham Azis,M.Si, juga memimpin pelantikan dan serah terima jabatan sejumlah Perwira Tinggi yang dimutasi pada 6 Desember 2019 yang lalu.

Perwira Tinggi yang  dimutasi,  antara lain, Kabaharkam Polri, Kabareskrim Polri, As Ops Kapolri, As Log Kapolri, Kadivpropam Polri, Kapolda Sumatera Utara, Kapolda Papua Barat, Kapolda Daerah Istimewa Yogyakarta, Kapolda Sumatera Barat, Kapolda Sulawesi Tengah dan Kasetum Polri.

Pelantikan dan serah terima jabatan yang dipimpin Kapolri itu ditandai dengan Penanggalan dan Penyematan Tanda Jabatan serta penandatanganan naskah Berita Acara Serah Terima Jabatan, Berita Acara Penyumpahan dan Pakta Integritas. (*)

Reporter: Djunaedi

Ayo tulis komentar cerdas