Home Palu

Alumni Fakum Untad ’94 Beri Bantuan Korban Bencana Sigi

322
Alumni Fakum Untad Palu angkatan 1994 ikut memberikan bantuan kepada korban banjir bandang di Kulawi, Sigi. (Foto: Ist)

Palu, Metrosulawesi.id – Bantuan kepada korban banjir bandang yang melanda Desa Bolapapu, Kecamatan Kulawi, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah,  terus berdatangan dari berbagai pihak sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap sesama warga. Seperti juga yang dilakukan alumni Fakultas Hukum (Fakum) Untad Palu angkatan 1994.

Bantuan kemanusiaan ini, murni merupakan donasi atau sumbangan secara suka rela dari para alumni Fakum Untad ’94. Dan para alumni yang ikut berpartisipasi, tidak saja yang tergabung dalam grup WhatsApp, tapi  alumni Fakum ’94  yang tidak masuk dalam grup angkatan,

Nurlaila, salah satu alumni  ’94, melalui pesan whatsapp yang diterima Metrosulawesi.id, menyebutkan, jenis bantuan yang terkumpul untuk disalurkan kepada korban bencana banjir bandang di Kulawi berupa  sembako, pakaian dalam, air mineral, serta kelengkapan bayi.

Ditambahkan Ella—panggilan akrab Nurlaila, semua donasi yang sudah terkumpul, saat ini telah dipaket dengan rapi.

‘’Semua sudah dirapikan, tinggal dibagikan kepada warga yang berdampak banjir bandang di Kulawi,’’ jelasnya.

‘’Insya Allah,  hari Minggu (15/12/2019), semua bantuan yang terkumpul akan disalurkan langsung teman-teman angkatan di lokasi pengungsian korban banjir bandang di Kulawi,’’ tutup Ella. (*)

Reporter: Murad Mangge

Ayo tulis komentar cerdas