Home Palu

Tasya, Remaja Desa Poi Ditemukan Tewas Terapung di Pantai Talise

313
Warga bersama petugas Polsek Palu Timur mengevakuasi mayat remaja putri yang ditemukan tewas terapung di laut Teluk Palu, Jumat 13 Desember 2019. (Foto: Ist)

Palu, Metrosulawesi.id – Warga di sekitar pantai Talise, tepatnya di Kampung Nelayan, Kelurahan Talise, Kecamatan Mantikulore Kota Palu, dibuat geger, menyusul ditemukannya sesosok mayat remaja putri, Jumat 13 Desember 2019. Mayat dengan posisi terapung, pertama kali dilihat seorang pelajar yang tengah duduk di tanggul pantai.

Keterangan yang diperoleh, saksi saat santai duduk di tanggul di Kampung Nelayan, kaget melihat sesosok manusia terapung di laut Teluk Palu. Kontan saat itu juga, saksi berteriak meminta tolong kepada warga yang melintas.

Warga bersama petugas dari Polsek Palu Timur mengevakuasi mayat yang terparung dari laut ke tepi pantai, kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Palu.

Kapolres Palu, AKBP H. Moch Sholeh, S,.Ik, saat dikonfirmasi Metrosulawesi.id, mengatakan, penemuan mayat berjenis kelamin perempuan, ditemukan saksi sekitar pukul 10.30 Wita, Korban saat ditemukan mengenakan celana coklat pramuka, baju kemeja kotak-kotak, dan rambut pendek.

Keterangan yang diperoleh, identitas mayat remaja putri ini, bernama Tasya, warga Desa Poi, Kabupaten Sigi.

Orang tua korban, menuturkan, putrinya  bersama temannya hendak berenang menyeberangi sungai atau kuala di Desa Poi, Kecamatan Dolo Selatan, Kabupaten Sigi, pada Kamis (12/12/2019). Lalu, saat berada di tengah sungai, korban terseret oleh banjir dan hilang, yang diperkirakan terseret hingga ke pantai Talise.

Mayat Tasya telah diambil pihak keluarganya di RSU Bhayangkara Palu, untuk segera dimakamkan. (*)

Reporter: Djunaedi

Ayo tulis komentar cerdas