Home Morowali

Sabaruddin Ilyas Pimpin FIAN Morowali

288
Pengukuhan pengurus FIAN Morowali, Rabu 11 Desember 2019. (Foto: Murad Mangge/ Metrosulawesi)

Morowali,Metrosulawesi.id – Ketua Umum DPP Forum Indonesia Anti Narkoba (FIAN), Dr dr H Ella Yusuf Singka,M Sc mengukuhkan Dewan Pengurus Daerah (DPD) FIAN Kabupaten Morowali Provinsi Sulawesi Tengah di aula kantor Dinas Kesehatan dan Pengendalian Penduduk Daerah Kabupaten Morowali. H Sabaruddin Ilyas,S Kep,Ns yang dipercaya sebagai ketua DPD FIAN Morowali.

Kepala Dinas Kesehatan dan Pengendalian Penduduk Kabupaten Morowali, Ashar Maruf mengatakan bersyukur karena pengurus FIAN sudah terbentuk Morowali. Sehingga dapat berperan menghindarkan daerah Morowali dari persoalan narkoba.

“Mari kita bersama-sama membawa Morowali ini terbebas dari Narkoba. Selamat kepada pengurus yang telah dikukuhkan,”ujar Ashar Maruf saat pengukuhan tersebut,Rabu 11 Desember 2019.

Ashar Maruf meyakini bahwa FIAN akan memberikan sebuah kontribusi positif terhadap daerah Morowali,selain itu Pemerintah Morowali akan selalu memberi dukungan terhadap tugas yang akan dijalankan FIAN kedepannya.

Ketua Umum DPP FIAN,H Ella Yusuf Singka, mengatakan bahwa FIAN didirikan atas dasar pemikiran kepedulian terhadap permasalahan narkoba. Mengingat narkoba telah menjadi perusak bangsa dan kehidupan masyarakat.

“Tugas untuk memerangi narkoba menjadi tanggungjawab semua elemen bangsa,dan FIAN tidak memiliki misi yang lain-lalin,” ujar H Ella Yusuf Singka.

Ikut hadir dalam pengukuhan struktur pengurus DPD FIAN Morowali antara lain, Ketua BNNK Morowali, direktur RSUD Morowali, Anggota DPRD Morowali, Ketua MUI Morowali beserta sejumlah staf Dinas Kesehatan dan Pengendalian Penduduk Morowali.

Reporter: Murad Mangge
Editor: Syamsu Rizal

Ayo tulis komentar cerdas