Home Ekonomi

Alfamidi Siapkan Promo Akhir Tahun

333
Dua karyawan PT Midi Utama Tbk (Alfamidi) Cabang Palu saat melakukan pengecekan barang di salah satu gerai di Kota Palu. (Foto: Fikri Alihana/ Metrosulawesi)

Palu, Metrosulawesi.id – Dalam rangka menyambut hari Natal dan tahun baru 2020. Mulai pekan depan, PT Midi Utama Tbk Cabang Palu menyiapkan promo di akhir tahun.

Hal ini disampaikan langsung oleh Manager Marchidaesing PT Midi Utama Tbk Cabang Palu, Aktri, Selasa (10/12/2019). Diungkapkannya, promo pelanggan lebih efektif dilaksanakan dari tanggal 16 hingga 31 Desember 2019 mendatang.

“Promo yang kami tawarkan seperti coca-cola hanya Rp11.900, ada juga promo Tebus Terus Murahnya (TTM) dengan belanja Rp50 ribu. Konsumen bisa dapat tisu Alfamidi yang harganya Rp10 ribu,” katanya.

Sementara itu, ia menyebutkan pihak Alfamidi juga lebih sering memberikan banyak promo setiap akhir pekan maupun awal bulan. Sedangkan, tahun ini Alfamidi lebih memfokuskan di tiga daerah di Sulawesi Tengah.

“Kalau fokus kami di akhir tahun ini di wilayah Kota Poso, Tentena, dan Kota Parigi. Kenapa kami utamakan di sana, karena melihat kondisi lingkungan mayoritas yang merayakan banyak di daerah itu,” sebutnya.

Ia berharap kebutuhan masyarakat atau konsumen khususnya di program natal dan tahun baru bisa terpenuhi dengan baik.

“Untuk hari Valentine Februari 2020, kami informasikan bahwa telah disediakan program penjualan cokelat murah,” terangnya.

Sementara, Kepala Cabang Alfamidi Sulawesi Tengah, Heribertus Ari menambahkan promo barang yang ditawarkan tidak sebanyak di hari lebaran. Akan tetapi, pihaknya terus berupaya menunjukkan pelayanan terbaik kepada konsumen.

“Meski tidak sebanding dengan hari lebaran, tapi kami selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” ujarnya.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas