Home Pendidikan

Rusdi Mastura Serahkan 45 Beasiswa di Poso

232
Rusdi Mastura memberikan 45 beasiswa bidik misi di Poso, Senin 9 Desember 2019. (Foto: Saiful/ Metrosulawesi)

Poso, Metrosulawesi.id – Anggota DPR RI dari Partai Nasdem Daerah Pimilihan (Dapil) Sulteng, Ahmad M Ali melalui program bidik misi aspirasi sebagai pengabdian Untuk Sulteng, memberikan 45 beasiswa di perguruan tinggi di Kabupaten Poso.

Untuk 2019, diberikan sedikitnya 45 beasiswa diperuntukan bagi mahasiswa Universitas Sintuwu Maroso (Unsimar) dan Universitas Kristen Tentena (Unkrit). Hal ini untuk mendorong perguruan tinggi di Kabupaten Poso bisa berkompetisi dengan universitas lainya.

Mewakili Ahmad M Ali, Ketua Dewan Pertimbangan DPW Nasdem Sulteng, Rusdi Mastura, menyerahkan 15 beasiswa di Unsimar dan 30 di Unkrit, Senin 9 Desember 2019. Selain itu, Rusdi Mastura memberi apresiasi bagi universitas di Kabupaten Poso yang tetap survive ditengah tantangan.

“Pemberian beasiswa ini hanya diprioritaskan bagi lembaga pendidikan, agar Sumber Daya Manusia (SDM) bisa berdaya saing. kedepan harus dibina dan diberi dukungan agar terus berkembang menjadi penyangga pendidikan tinggi di daerah dengan sumber daya dan mutu yang dapat bersaing,” tegas Rusdy Mastura.

Reporter: Saiful

Ayo tulis komentar cerdas