Home Ekonomi

Akhir Tahun, Kalla Toyota Hadirkan Program Menarik

207
Salah satu produk Toyota yang dipasarkan Hadji Kalla. (Foto: Istimewa)

Palu, Metrosulawesi.id – Menjalankan komitmen untuk senantiasa memberikan kemudahan bagi pelanggan, PT Hadji Kalla Toyota Cabang Palu menghadirkan program menarik dipenghujung akhir tahun 2019.

Supervisior Hadji Kalla Toyota Palu Cabang Juanda, Rizal Nurdin menjelaskan ada beberapa program yang menjadi prioritas yang pertama ada pilihan down payment (DP) rendah mulai dari 15 persen. Selain itu, kata dia, angsuran tergantung dari pilihan para costumer.

“Diskon puluhan juta rupiah dan tambahan voucher belanja seharga Rp2 juta. Terus ada lagi penambahan di Sparepart sampai dengan 40.000 kilometer atau selama 2 tahun untuk semua tipe, dan berjalan sekarang adalah program reguler jasa servis,” jelasnya, Kamis (5/12/2019).

Ia mengungkapkan pihaknya menargetkan keseluruhan dari dua cabang Hadji Kalla di Kota Palu sebanyak 160 unit pada program tersebut. Sedangkan, penjualan di November 2019 membukukan kurang lebih sekitar 45 unit.

“Kurang dua unit kita lagi capai targer 47 unit per bulan khusus Cabang Juanda. Kalau total akumulasi selama setahun ini kami masih di atas 100%,” katanya.

Sedangkan untuk pembelian Toyota Innova dan Fortuner akan mendapatkan special benefit berupa gratis oli senilai satu juta rupiah. Dan untuk pembelian Toyota Avanza dan Calya, pelanggan akan mendapatkan benefit berupa gratis asuransi selama satu tahun.

“Kami juga memberikan berbagai promo menarik berupa program aftresales dengan spesial benefit,” tuturnya.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas