Home Palu

Terjatuh Dalam Kolam, Warga Tangkasi I Tewas

174
Korban Eko yang terjatuh di dalam kolam saat berada di kamar jenazah rumah sakit. (Foto: Ist)

Palu, Metrosulawesi,.id – Warga di Jalan Tangkasi I, Kelurahan Birobuli Selatan, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu, dibuat geger. Seorang pria yang diketahui berinisial EHS alias Eko (36) ditemukan tewas di dalam kolam di rumahnya, Senin 09/12/2019 sore.

Korban pertama kali ditemukan oleh keluarga, Oma Dei. Saat kejadian sekitar pukul 15.00 Wita,  korban terjatuh di dalam kolam. Mengetahui korban terjatuh, Oma Dei berlari meminta tolong tetangga, Bolan.

Mendapat laporan, Bolan yang bekerja di bengkel sampiung rumah korban, langsung menuju kolam dan mendapatkan korban  dengan posisi telungkup di dalam kolam. Saat itu juga saksi mengangkat korban dalam kolam. Dibantu adiknya Riko, korban dibawa ke dalam rumah korban.

Kapolres Palu, AKBP H. Moch Sholeh, S.Ik, SH, MH, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian yang menimpa korban Eko. ‘’Iya..benar ada kejadian seorang warga meninggal akibat terjatuh dalam kolam,’’ ujarnya.

Dari keterangan yang dikumpulkan petugas di lokasi, kata Moch. Sholeh, diperoleh keterangan korban mengidap penyakit epilepsi.  Dugaan sementara, saat berjalan di samping kolam, penyakit korban kambuh hingga terpeleset dan jatuh ke dalam kolam.

‘’Pihak keluarga membawa korban ke rumah sakit terdekat. Dan pihak keluarga menyatakan tidak keberatan atas musibah yang menimpa korban,’’  jelas Moch. Sholeh, sembari menambahkan, pihak keluarga juga menolak dilakukan visum revertum dan langsung membawa korban ke rumah duka. (*)

Reporter: Djunaedi

Ayo tulis komentar cerdas