Home Ekonomi

BRI Ajak Masyarakat Menabung

242
Pesta Rakyat Simpedes BRI Cabang Palu bersama Walikota Palu Hidayat, Kapolres Palu AKBP Moj Sholeh dan pemenang undian simpedes, Sabtu malam (7/12) di Lapangan Vatulemo, Kota Palu. (Foto: Humas Pemkot Palu)

  • Pesta Rakyat Simpedes

Palu, Metrosulawesi.id – Bank Rakyat Indonesia (BRI) menggelar Pesta Rakyat Simpedes (PRS) 2019 sebagai rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-124. BRI mengajak masyarakat khususnya di Kota Palu untuk terus berkesempatan panen hadian dengan menabung.

Pimpinan BRI Cabang Palu, Ekwan Darmawan menjelaskan pesta rakyat ini merupakan salah satu program perseroan sejak tahun 2008 untuk menjangkau masyarakat. Disamping itu, kegiatan tersebut adalah satu wujud apresiasi terhadap kepercayaan nasabah diseluruh Indonesia termasuk di Kota Palu.

“Secara khusus, kami juga ingin mempromosikan secara luas tabungan BRI Simpedes kepada masyarakat, termasuk generasi milenial,” katanya, Sabtu (7/12/2019).

Ekwan menjelaskan, semua nasabah bisa mengikuti panen hadiah Simpedes cukup dengan memiliki saldo minimal Rp100.000 setiap bulannya, nasabah akan mendapatkan kupon yang nantinya bisa dapat disertakan dalam pengundian.

“Besarnya hadiah Simpedes selalu meningkat setiap periode undian. Mengingat besarnya hadiah yang diundi tergantung jumlah tabungan Simpedes yang dapat dihimpun BRI, untuk itu kami mengimbau kepada para nasabah untuk selalu menambah saldo tabungan Simpedes sehingga akan menambah besarnya hadiah yang diundi,” ujarnya.

Ia mengungkapkan PRS hadir dalam menghibur masyarakat karena selain dalam bentuk panggung apresiasi yang menghadirkan hiburan music ada juga kegiatan lainnya seperti, pawai, panggung, pasar, panen, pojokXsis dan peduli.

“Pasar ini menghadirkan merchant-merchant yang menjual produk makanan, minuman, souvenir, pakaian, kerajinan tangan dan produk lainnya. Masyarakat yang akan membeli produk tersebut wajib menggunakan kartu debit BRI, BRIZZI, aplikasi Link Aja dan tidak menggunakan uang tunai,” ungkapnya.

Kegiatan yang dipusatkan di lapangan Vatulemo Kota Palu diawali dengan jalan sehat pukul 06.00 Wita. Dilanjutkan dengan panggung band competition dan performance. Disamping itu, ada juga pemeriksaan kesehatan gratis dan donor darah.

“Kami juga sediakan bazar UMKM serta pojok kuliner dan acara ini akan kedatangan artis ibukota Siti Badriah. Digelar selama satu hari penuh, Pesta Rakyat Simpedes BRI 2019 inipun diserukan dengan banyaknya rangkaian kegiatan acara,” pungkasnya.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas