Home Ekonomi Wuling Palu Tawarkan Promo Akhir Tahun

Wuling Palu Tawarkan Promo Akhir Tahun

119
PT Kumala Cemerlang Abadi Dealer Wuling Cabang Palu memberikan penawaran promo di akhir tahun. (Foto: Fikri Alihana/ Metrosulawesi)

Palu, Metrosulawesi.id – Untuk terus meningkatkan penjualan dan pelayanan terhadap costumer, PT Kumala Cemerlang Abadi Dealer Wuling Cabang Palu memberikan penawaran promo di akhir tahun.

Sales Manager Wuling Cabang Palu, Deddy menjelaskan bagi costumer yang ingin melakukan pembelian khusus Wuling Confero sediakan down payment (DP) atau uang muka sebesar Rp9,9 juta. Termasuk dengan bebas angsuran selama dua bulan dan ditargetkan 15 unit per bulan.

“Untuk spare part tidak perlu khawatir, sebab banyak komponen Wuling yang dibuat secara lokal sehingga bisa lebih cepat,”ucapnya, Selasa (3/12/2019).

Sementara itu, pihaknya juga menyediakan Wuling Cortez dengan bebas angsuran selama tiga bulan atau Down payment (DP) senilai Rp15 jutaan. Di program ini, Wuling Palu menargetkan Cortez 3 unit.

“Sedangkan, untuk Almaz programnya kami berikan hadiah menarik berupa smartphone dan servis selama tiga tahun atau 60.000 kilometer. Dan target kami khusus Almaz sebanyak dua uni per bulan,” katanya.

Selain itu, kata Deddy, total penjualan Wuling Palu di Oktober 2019 mengalami kenaikan sebesar 120%. Sedangkan, pada bulan November 2019 penurunan terjadi sekitar 10% karena diakibatkan adanya keterlambatan pengiriman unit.

“Pengaruh lambat karena faktor Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis solar yang langkah. Makanya, turun penjualan kami di bulan kemarin,” tuturnya.

Menurutnya, sejak dipasarkan penggunaan Wuling di wilayah Sulawesi Tengah rata-rata hampir mencapai 8%. PT Kumala Grup se- Sulawesi selama setahun ini telah memasarkan sekitar 3.500 unit.

“Kalau Cabang Palu hanya 200 unit target tahun ini dan kami sudah mencapai angka 90% dari penjualan. Semoga di program ini capaian tahunan kami bisa naik lagi,” katanya.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here