Home Ekonomi

BMI Inovasi Penggunaan Kartu ATM

233
Sub Branch Manager Bank Muamalat Palu Barat Muchtar memperlihatkan kartu yang dapat digunakan di berbagai negara. (Foto: Istimewa)

Palu, Metrosulawesi.id – Dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah yang semakin mobile dan dinamis. Bank Muamalat Indonesia Tbk Cabang Palu terus melakukan inovasi dan update terhadap setiap kebutuhan nasabah khususnya para pengguna kartu Anjungan Tunai Mandiri (ATM).

Muchtar, Sub Branch Manager Bank Muamalat Palu Barat mengatakan inovasi di bidang perbankan terus dikembangkan untuk kemudahan dan kenyamanan nasabah.

“Pesatnya perkembangan teknologi menjadi salah satu faktor yang menginspirasi kami dari Bank Muamalat,” tuturnya, belum lama ini

Ia menyampaikan, saat ini Kartu Bank Muamalat atau Share Debit Card juga bisa digunakan diseluruh dunia karena masuk dalam jaringan Visa Card.

“Ini merupakan wujud keseriusan perseroan untuk menjadi bank syariah unggulan dalam layanan e-banking,” ucapnya.

Berbagai hal yang dilakukan oleh Bank Muamalat dalam rangka meningkatkan layanan perbankan kepada nasabah yang sering melakukan perjalanan keluar negeri, baik dalam perjalanan bisnis maupun perjalanan ibadah lainnya.

“Kemarin kami mendapat pesan singkat dari nasabah kami yang berada di Turki bahwa nasabah kami dapat melakukan transaksi penarikan tunai di negara tersebut di beberapa bank di Turki yang berlogo VISA baik daalam bentuk Lira Turki, US Dollar, maupun Euro,” lanjut Muchtar.

Berbagai inovasi ini diharapkan mampu menjadikan pemacu Bank Muamalat untuk terus berinovasi dan mampu menjadi Bank yang memberikan layanan terbaik bagi nasabah.

“Maka itulah untuk menjadi nasabah prioritas bank, kami terus berupaya dengan segala bentuk fasilitas yang dapat diberikan kepada nasabah,” tutup Muhtar.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas