Home Morowali

Syarifuddin Jabat Koordinator Sekretariat Bawaslu Morowali

184
Pelantikan pejabat koordinator sekretariat Bawaslu Morowali, di Aula Pertemuan Penginapan Anunta Baru Bungku Tengah, Morowali, Senin 2 Desember 2019. (Foto: Murad Mangge/ Metrosulawesi)

Morowali, Metrosulawesi.id – Jabatan Koordinator Sekretariat Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Morowali resmi dijabat Syarifuddin Ishak SE. Sebelumnya dijabat oleh Andi Muh Shabig Ismail SP.M.Si. Pelantikan digelar,Senin,2 Desember 2019.

Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Sulawesi Tengah Dra Anayanthy Sovianita M Si,menyebutkan secara administrasi bahwa pejabat yang dilantik akan segera menjadi perpanjangan tangan untuk mendukung tugas-tugas Bawaslu Provinsi Sulteng.

Dalam lembaga atau organisasi,kata dia,proses mengganti pejabat merupakan perihal yang kerap terjadi,dan yang diangkat juga dinilai telah mampu  menduduki sebuah jabatan serta akan terus memperkuat jalur koordinasi di setiap penyelenggaraan tugas.

“Melalui kesempatan ini saya mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik,” ucap Anayanthy Sovianita yang melakukan pelantikan pejabat tersebut.

Dalam kesempatan ini, Anayanthy Sovianita juga menyebutkan tentang adanya kesedian Pemkab Morowali untuk menghibahkan lahan sesuai kebutuhan buat pembangunan kantor Sekrertariat Bawaslu Morowali.

“Kita perlu memberikan apresiasi buat Pemkab Morowali yang telah memberi dukungan kepada Bawaslu,” ujar Anayanthy Sovianita disaat kegiatan pelantikan yang dihadiri Bupati Morowali, Taslim.

Hadir menyaksikan kegiatan pelantikan yakni Ketua Bawaslu Morowali, Mahfud Supu, Koordiv SDM Bawaslu Morowali Ruslan beserta staf Sekretariat Bawaslu Morowali.Selain itu, ada pula beberapa staf dari Bawaslu Provinsi dan Pemkab Morowali.

Reporter: Murad Mangge
Editor: Syamsu Rizal

Ayo tulis komentar cerdas