Home Ekonomi Transaksi di Pegadaian, Ratusan Hadiah Diundi Setiap Minggu

Transaksi di Pegadaian, Ratusan Hadiah Diundi Setiap Minggu

120
Wagiman. (Foto: Metrosulawesi/ Fikri Alihana)

Palu, Metrosulawesi.id – Ada hal menarik yang ditawarkan, yaitu hanya dengan melakukan transaksi di Pegadaian, nasabah akan dapat ratusan hadiah dan diundi setiap minggu.

Hal ini disampaikan oleh Pimpinan Pegadaian Syariah Cabang Palu, Wagiman kepada Metrosulawesi, Senin (25/11/2019).

Ia menjelaskan program tersebut sudah berlangsung sejak 15 Agustus dan akan berakhir 8 Desember 2019.

“Kita berikan bagi semua nasabah Pegadaian dan setiap satu kali transaksi mendapatkan satu poin. Kita akan undi setiap hari Kamis,” jelasnya.

Ia berharap dengan adanya program tersebut nasabah dapat memanfaatkan dan lebih meningkatkan transaksi. Menurutnya, hampir semua rata mulai dari nasabah tabungan emas, gadai barang, maupun nasabah tabungan haji.

“Untuk poin kita tidak berikan target, berapa pun yang terkumpul pasti setiap minggu diundi. Sedangkan, tidak menentu nasabah apa pun kami terima yang penting masih dalam ranah Pegadaian,” tuturnya.

Sementara itu, ia menyebutkan tabungan emas Di Pegadaian Syariah Cabang Palu selama periode November 2019 telah mencapai sekitar 5 ribu lebih nasabah penabung.

“Target kami tahun ini sekitar 7 ribu lebih, tapi kami tetap optimis hingga akhir tahun. Apalagi saya baru menjabat sebagai pimpinan di sini, jelas banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan,” pungkasnya.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here