Home Ekonomi Nasabah BNI Syariah Dapat Kejutan Hasanah Sumpah Pemuda

Nasabah BNI Syariah Dapat Kejutan Hasanah Sumpah Pemuda

127
Operational Manager Bank BNI Syariah Cabang Palu, Sandy Sumantri. (Foto: Fikri Alihana/ Metrosulawesi)

Palu, Metrosulawesi.id – Cukup dengan menggunakan kartu kredit milik BNI Syariah, nasabah dipastikan akan mendapatkan diskon di Program Kejutan Hasanah Sumpah Pemuda.

Operational Manager Bank BNI Syariah Cabang Palu, Sandy Sumantri mengungkapkan program tersebut berlangsung selama dua hari terhitung 28 hingga 29 Oktober 2019. Sedangkan, pemberian diskon senilai 40-45% itu untuk nasabah yang ingin bermalam di hotel.

“Ada juga pembelanjaan dengan cicilan 0% hanya dengan memakai kartu kredit BNI Syariah,” katanya, Senin (28/10/2019) saat ditemui Metrosulawesi di kantornya Jalan Moh Yamin.

Lanjut dia, begitu pun dengan pemberian diskon Rp100 ribu jika bertransaksi minimal Rp3 juta di Bukalapak. Sementara itu, transaksi senilai Rp300 ribu diperuntukkan bagi nasabah yang ingin melakukan pembelian di Tiket.com dan Tokopedia.

“Terus nasabah juga bisa diuntungkan cicilan 24 bulan untuk paket umroh di NRA Tour & Travel. Program ini tidak dikenakan biaya administrasi dan kemungkinan di program ini akan terlaporkan di bulan depan untuk data transaksinya,” katanya.

Ia mengatakan secara keseluruhan hingga saat ini kurang lebih sudah sekitar 100 nasabah yang telah menggunakan kartu kredit BNI Syariah dalam melakukan pembayaran elektronik.

“Untuk target kami tidak batasi, bila perlu sebanyak-banyaknya. Melalui produk ini kita lebih mempromosikan kartu pembiayaan yang berbasis syariah. Karena orang lebih tahu kartu kredit di Bank konvensional,” ujarnya.

Pihaknya terus berupaya untuk mensosialisasikan ke masyarakat tentang adanya kartu kredit berbasis syariah. Menurutnya, semua ini sesuai dengan prinsip syariah yang mana tidak mengambil bunga dari nasabah.

“Syarat untuk dapat kartu Hasanah Card, calon nasabah hanya cukup menunjukkan fix in camp atau penghasilan bulanan dari instansi tempat nasabah bekerja. Selanjutnya, membawa KTP, NPWP, slip gaji, dan ada aplikasi yang perlu di isi,” tuturnya.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here