Home Palu

Santriwati dari Siniu Parimo Dapat Hadiah Umroh

325
Panglima Santri, Muhaimin Iskandar, menyerahkan hadiah uatama berupa paket Ibadah Umroh kepada pemenang undian, santriwati atas nama Nurul Yuzia dari Pondok Pesantren Model Alkhaeraat Siniu, Kabupaten Parimo, Sulawesi Tengah, Minggu 27 Oktober 2019. (Foto: Inyos/ Metrosulawesi)
  • Doorprize Jalan Sehat Memperingati Hari Santri Nasional ke-V 2019

Palu,  Metrosulawesi,id – Nurul Yaiza, santriwati Pondok pesanteren Model Alkhaeraat Siniu, Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, menjadi salah satu pemenang doorprize utama berupa Ibadah Umroh, pada kegiatan jalan sehat memperingati Hari Santri Nasioanl ke-V tahun 2019, yang diselenggaran DPW PKB Sulawesi Tengah, Minggu 27 Oktober 2019 pagi.

‘’Alhamdulillah, dapat hadiah Ibadah Umroh. Saya tidak menyangka nomor yang dibacakan ternyata nomor undian milik saya,’’ ujar Nurul Yaiza, saat ditemui Metrosulawesi.id, usai menerima simbolis paket Ibadah Umroh dari Panglima Santri, DR. Muhaimin Iskandar.

Siswi kelas 11 ini, mengaku tidak punya firasat untuk mendapatkan salah satu hadiah utama jalan sehat memperingati Hari Santri Nasional.

‘’Yaah, samalah dengan teman-teman santri lainnya. Memang berharap dapat hadiah. Tapi, kaget saat nomor yang dibacakan sama dengan nomor yang saya pegang. Malah, saya sempat meminta teman untuk melihat nomor yang sama pegang dengan nomor yang dosebutkan,’’ aku Nurul Yaiza.

Bupati Sigi, Irwan Lapata, menyerahkan kunci sepeda motor pada jalan sehat memperingati Hari Santri Nasional ke-V tahun 2019, kepada pemenang undian, ibu Wati dari Alkhaeraat Sidomukti, Minggu 27 Oktober 2019. (Foto: Inyos/ Metrosulawesi)

Hadiah utama berupa dua paket Ibdah Umroh, merupakan sumbangan dari Bupati Sigi, Irwan Lapat dan Bupati Banggai, Erwin Yatim. Namun, pengundian paket umroh di lapangan Vatulemo Palu hanya satu paket yakni sumbangan dari Irwan Lapata. Sedang satu paket lainnya akan diundi di areal kemah dan apel santri di Hutan Kota Palu.

Panglima Santri, Muhaimin Iskandar, mendapat ksempatan pertama mencabut potongan undian  jalan sehat memperingati Hari Santri Nasional, berupa paket Ibadah Umroh. Yang beruntung hadiah utama sumbangan Bupati Sigi ini  adalah santriwati dari Pondok Pesantren Model Alkhaeraat Siniu, Kabupaten Parimo.

Sementara itu, Bupati Sigi, Irwan Lapata, pada pengundian hadiah utama berupa satu unit sepeda motor. Hadiah sepeda motor yang disediakan panitia juga merupakan sumbangan dari Bupati Sigi dan Bupati Banggai. Dua unit sepeda motor diraih dua warga, yakni   Ibu Wati, dari Alkhaeraat Sidomukti, dan ibu Syamsiah dari Kalikoa.

Satu paket Ibadah Umroh dan satu unit sepeda motor lainnya, akan diundi di areal kemah dan apel santri, di Hutan Kota Palu. (iy/ril)

Ayo tulis komentar cerdas