Home Parigi Moutong Satgas TMMD 106 Kebut Kantor Tiga Pilar

Satgas TMMD 106 Kebut Kantor Tiga Pilar

104
Proses pembangunan kantor Tiga pilar di di Desa Ogoalas, Kecamatan Tinombo, Kabupaten Parimo. (Foto: Ist)

Parimo, Metrosulawesi.id – Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106, Kodim 1306/Donggala, bersama warga terus memacu pembangunan kantor tiga pilar di Desa Ogoalas, Kecamatan Tinombo, Kabupaten Parimo.

Proses pembangunan kantor bersama Babinsa, Babinkantibmas dan kepala desa tersebut, sudah hampir 50 persen, walau pembangunan kantor tiga pilar itu terkendala dengan pasokan material.

Pembangunan kantor dengan bangunan berukuran 4 x 4 meter dan berlokasi di Desa Ogoalas itu, nantinya diperuntukkan bagi kepala desa, petugas Babinsa dan babinkatibmas dalam mempercepat pelayanan terhadap masyarakat.Pelayanan tersebut meliputi banyak hal terutama ketika terjadi perselisihan atau masalah.

Proses pembangunan kantor tiga pilar ini pun dikebut dan ditargetkan rampung sebelum penutupan TMMD yang dijadwalkan awal Nopember 2019 mendatang. Satgas TMMD pun optimis kalau salah satu program andalannya bisa kelar sesuai waktu yang direncanakan.

Demikian halnya dengan Dandim 1306/Donggala Kolonel Infanteri Widya Prasetyo, kepada wartawan belum lama ini,  menyampaikan kalau pembangunan kantor tiga pilar ini memang menjadi prioritas karena sangat dibutuhkan masyarakat. Selama ini diakui, masyarakat di desa tersebut maupun di sekitarnya mengalami kendala terutama dalam mendapatkan pelayanan baik terkait hukum maupun administrasi.

“Nah dengan adanya kantor tiga pilar ini tentunya kita berharap masyarakat jadi terbantu dan mereka bisa mendapatkan pelayanan dengan mudah dan cepat. Mereka tidak perlu lagi jauh-jauh,’’ harapnya.

Reporter: Djunaedi
Editor: Syamsu Rizal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here