Home Parigi Moutong Pipa Diperbaiki, Suplai Air Terganggu

Pipa Diperbaiki, Suplai Air Terganggu

103
Moh Rivai. (Foto: Ist)

Parimo, Metrosulawesi.id – Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Pertanahan (PUPRP) Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), melalui Sekretaris Dinas PUPRP Parimo, Moh.Rivai mengungkapkan, bahwa Tim Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Dinas PUPRP Kabupaten Parimo, tengah melakukan perbaikan sejumlah jaringan pipa.

Jaringan yang diperbaiki merupakan saluran air bersih untuk memenuhi kebutuhan air bersih untuk warga di sekitar kota Parigi. “Sehingga ini menyebabkan suplai air bersih sedikit mengalami gangguan, karena perbaikan jaringan pipa saluran air yang berlokasi di jalan Trans Sulawesi sekitar RSUD Anuntaloko Parigi sedang dilakukan perbaikan sejumlah jaringan pipa,”  kata Moh. Rivai dihubungi, Minggu 20 Oktober 2019.

Rivai sapaan akrabnya, mengatakan, pihaknya memohon maaf atas ketidaknyamannya warga, khususnya warga yang berada di kota Parigi, karena kegiatan pekerjaan perbaikan jaringan pipa tersebut menyebabkan gangguan suplai air bersih ke rumah warga.

“Selaku Sekdis Dinas PUPRP kami mohon maaf karena itu suplai air bersih untuk rumah warga sekitar kota Parigi terganggu karena adanya perbaikan jaringan pipa,” tutur Rivai.

Rivai menambahkan, bersamaan dengan adanya penggalian tempat yang akan dipasang material box culvert di perempatan RSUD Anuntaloko Parigi itu, maka tim Dinas PUPRP melakukan perbaikan sejumlah pipa saluran air. Hal itu dilakukan agar pipa saluran air bersih di sekitar titik yang akan dipasangkan box culvert tetap aman.

Reporter: Zulfikar
Editor: Syamsu Rizal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here