Home Morowali Pesta Rakyat Ditutup, IMIP Harap Jadi Perekat

Pesta Rakyat Ditutup, IMIP Harap Jadi Perekat

47
Perwakilan Management PT IMIP,Pemerintah Kabupaten dan Kecamatan Bahodopi dan Kapolsek Bahodopi memencet tombol sirene penutupan pesta rakyat yang digelar di lapangan Desa Bahomakmur, Bahodopi 5-9 Oktober 2019. (Foto: Murad Mangge/ Metrosulawesi)

Morowali, Metrosulawesi.id – PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP) menutup Pesta Rakyat yang digelar dalam rangka memeriahkan hari jadi Kawasan Industri ke 6 tahun.Selaku penyelenggara,IMIP berharap Pesta Rakyat menjadi bagian sebagai perekat sesama masyarakat.

“Tujuan Pesta Rakyat ini digelar,satu diantaranya menjalin dan mempererat silatuharim semua kalangan di daerah Morowali.IMIP juga berterimakasih kepada seluruh kalangan yang sudah mendukung mensukseskan kegiatan ini,”ungkap Senior Vice President PT IMIP, Slamet Victor Panggabean pada malam penutupan, Rabu, 9 Oktober 2019.

Slamet mengatakan,tahun 2019 ini juga merupakan tahun yang pertama bagi PT IMIP menyelenggarakan kegiatan berupa Pesta Rakyat diluar Kawasan Indusri.Dan,PT IMIP sangat mengapresiasi animo serta partisipasi masyarakat yang selalu berupaya menjaga kegiatan selalu aman.

“Buat yang ikut lomba di Pesta Rakyat ini harapan kami,dengan kegiatan ini akan dapat lebih memacu lagi semangat untuk mengasah bakatnya.Semoga PT IMIP tetap jaya dan dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat secara umum,” kata Slamet.

PT IMIP juga berharap dari kegiatan Pesta Rakyat akan memberi dampak yang positif dan nilai tambah kepada masayarakat.Apalagi kegiatan sudah berlansung aman dan lancar,paling tidak kesuksesan ini bisa terulang lagi bila ada Pesta Rakyat kedepannya.

“Mudah-mudahan berikutnya PT IMIP bisa menyelenggarakan lagi Pesta Rakyat seperti ini. Dan sudah pasti berharap,akan lebih baik lagi dari yang pertama kali ini,” ungkap Slamet.

Dalam kesempatan ini Sekda  Morowali Moh Jafar Hamid mengatakan bahwa selaku Pemerintah tentunya merasa bangga,terutama kegiatan Pesta Rakyat dapat terlaksana dengan baik dan aman. Dan pemerintah memberikan apresiasi buat penyelenggara.

“Mari kita selalu menjaga dan meningkatkan kerukunan secara bersama sama, sehingga pembangunan Kabupaten Morowali khusunya di Kecamatan Bahodopi ini akan berjalan baik,” ungkapnya.

“Berdasarkan dalam catatan kamus saya bahwa, baru kali ini ada kegiatan yang sebesar ini di tingkat kecamatan bahkan di tingkat kabupaten,” ungkap Sekda Morowali menambahkan.

Selain itu, kata Moh Jafar Hamid,Pemerintah Kabupaten mengapresiasi atas kinerja camat serta  Kapolsek Bahodopi dan jajarannya yang telah mengemas kegiatan dengan baik. Sehingga, Pesta rakyat yang juga merupakan rangkaian semarak HUT RI ke 74 dan hari jadi Kawasan Industri ke 6 tahun berjalan sukses.

Di malam penutupan Pesta rakyat ini masyarakat di hibur oleh artis Dangdut Ibu Kota, Rara, termasuk tarian daerah Bungku dan Bali.

Penutupan Pesta Rakyat sekaligus penyerahan hadiah kepada juara lomba dihadiri sejumlah Management PT IMIP, unsur tripika Kecamatan Bahodopi, dan kepala desa se Kecamatan Bahodopi.

Reporter: Murad Mangge
Editor: Syamsu Rizal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here