Home Ekonomi Bank Muamalat Beri Benefit Melalui TPB

Bank Muamalat Beri Benefit Melalui TPB

170
Pelayanan di Bank Muamalat Cabang Palu. (Foto: Fikri Alihana/ Metrosulawesi)

Palu, Metrosulawesi.id – Guna lebih meningkatkan sistem pelayanan terhadap nasabah. Bank Muamalat Cabang Palu saat ini memberikan berbagai jenis benefit melalui program Tabungan iB Hijrah Prima Berhadiah (TPB).

Menurut Branch Manager Bank Muamalat Cabang Palu, Bambang Haryo Nugroho perbankan syariah dalam hal operasional transaksinya mengacu pada aturan yang berlaku sesuai Peraturan Otoritas Jasa Keuangan (POJK) maupun Fatwa Dewan Syariah Nasional (DSN).

“Semua mengacu pada aturan-aturan tersebut, seluruh Bank Syariah memberikan berbagai macam produk yang mampu mengakomodir segala kebutuhan dari masyarakat,” jelasnya, Jumat (1/10/2019).

Ia menungkapkan Bank Muamalat yang merupakan Bank Syariah Pertama di Indonesia, terus melakukan inovasi produk baik dari sisi funding maupun financing. Bambang Haryo Nugroho, menyampaikan, bahwa Benefit yang diperoleh nasabah dari mengikuti program ini adalah mendapatkan hadiah langsung tanpa diundi dalam bentuk barang sesuai keinginan nasabah.

“Salah satu produk kami yang saat ini menjadi primadona bagi nasabah adalah produk biasa kami singkat TPB, dimana nasabah dapat menerima berbagai benefit didalamnya,” ungkapnya.

Lebih lanjut Bambang menjelaskan, selain itu nasabah otomatis akan terdaftar menjadi nasabah Muamalat Prioritas apabila dana yang diikutkan program ini senilai Rp500juta. Dengan menjadi nasabah Muamalat Prioritas, nasabah akan mendapat add value lagi yang lebih besar dari Bank Muamalat.

“Benefit lainnya yang diperoleh oleh nasabah yaitu nasabah dapat memilih nomor rekening cantik yang diinginkan, serta dapat juga mengambil opsi pembiayaan dari dana program TPB tersebut,” katanya.

Menurutnya, saat ini Bank Muamalat telah tumbuh menjadi Bank yang mampu menghadapi berbagai macam perkembangan zaman dan teknologi. Sehingga, Bank Muamalat tidak lagi menjadi Bank Optional atau bank yang dipandang sebelah mata oleh masyarakat.

”Kami terus bekerja keras untuk menghadapi berbagai tantangan di dunia perbankan. Begitu pula dengan zaman yang semakin canggih kami tidak ingin dikatakan lain oleh masyarakat,” tutupnya.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here