Home Ekonomi Toko 3Second Beri Penawaran Diskon 20%

Toko 3Second Beri Penawaran Diskon 20%

58
Suasana Toko 3Second yang berada di Jalan Emy Saelan, Kelurahan Tatura Selatan, Kecamatan Palu Selatan. (Foto: Fikri Alihana/ Metrosulawesi)

Palu, Metrosulawesi.id – Guna lebih memanjakan para pelanggan untuk berbelanja pakaian. Toko 3Second yang beralamat di Jalan Emy Saelan, Kelurahan Tatura Selatan, Kecamatan Palu Selatan memberikan penawaran diskon pembelian pakaian berbagai brand sebesar 20 persen.

Penanggung Jawab Toko 3Second Palu, Diki menjelaskan pemberian diskon tersebut mulai dari 30 September sampai dengan 13 Oktober mendatang. Ia mengakui adanya barang edisi terbaru sehingga disampaikan bagi warga Kota Palu segera datang mengunjungi toko tersebut.

“Jadi untuk warga Palu yang ingin cari barang baru agar boleh segera merapat ke toko kami,” ungkapnya, Jumat (4/10/2019).

Ia mengatakan 3Second juga menjual brand lainnya seperti Greenlight, Mounthey, dan The Famo Selain itu, ada juga promo jaket cowok dengan all item. Sedangkan, keunggulan dari 3 Second ini, bahannya lebih dingin, nyaman dipakai dan mengutamakan fashion.

“Selain itu, harga kaos pria rata-rata Rp177 ribu per lembar potongan diskon menjadi Rp142 ribu. Untuk celana panjang Rp469 ribu menjadi Rp328 ribu,” jelas Diki.

Ia mengatakan antusias dari masyarakat yang datang ke tempat itu cukup lumayan banyak. Apalagi, kata dia, pascabencana omset semakin bertambah kurang lebih sekitar 20 persen dari penjualan baju, celana hingga jaket.

“Alhamdulillah, sampai saat ini tidak menurunkan niat pembeli yang kemari, malah biasa hanya bertambah. Bulan kemarin penghasilan lumayan hingga ratusan juta,” terangnya.

Sementara itu, untuk di bulan ini pihaknya menargetkan omset pendapatan sekitar Rp300 juta. Tepatnya, November 2019 nanti, pihak 3Second menambah brand fashion khusus untuk anak-anak dan wanita berhijab.

“Bulan ini barang yang masuk kurang lebih sekitar 4 ribu dari all brand,” katanya.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here