Home Sulteng Bupati Touna Rotasi Pejabat

Bupati Touna Rotasi Pejabat

254
Muhammad Lahay. (Foto: Dok Metrosulawesi)

Touna, Metrosulawesi.id – Bupati Tojo Unauna Muhammad Lahay SE MM merotasi pejabat lingkup Pemda Tojo Unauna.  Acara pelantikan dilaksanakan di aula Kantor Bupati Touna, Selasa 1 Oktober 2019.

Sejumlah pejabat khususnya pejabat Eselon Dua yang dilantik diantaranya Burhanuddin Lahay yang sebelumnya Asisten Dua, kini bergeser sebagai Kepala Dinas Sosial yang menggantikan Kusno Ar Atilu yang dilantik sebagai Kadis Kuperindag, posisi Asisten Dua diberikan kepada Rusmin Labudu yang sebelumnya Staf Ahli Bupati. 

Selanjutnya Khairul Willah,sebelumnya Kaban Kesbangpol, kini bergeser sebagai Kadis Kominfo, jabatan yang ditinggal Khairul Willah ditempati Sutrisno Lasawedi yang sebelumnya Kadis Pemberdayaan Perempuan dan KB. 

Rizal Panjili sebelumnya Kepala Bappeda, kini dilantik sebagai Kadis Perhubungan mengganti Muhammad Nur Lasupu yang bergeser sebagai Kadis PMD. 

“Mutasi ini adalah hal yang biasa dalam suatu organisasi pemerintahan karena merupakan tuntunan organisasi dalm meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat. Semoga pelantikan ini dapat lebih memberikan motivasi kepada saudara-saudari untuk senantiasa berkiprah dan mengabdikan diri selaku Aparatur Sipil Negara ” tegas  Mohamad Lahay.

Lanjut dalam sambutannya, Muhammad Lahay, menegaskan, jabatan yang diberikan harus disyukuri dan hendaknya dapat dijaga dan diimbangi dengan kejujuran, keikhlasan, serta prestasi dalam bekerja, untuk itu dibutuhkan suatu keseriusan, tanggung jawab moral, dan komitmen bersama, serta bekerja maksimal dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Tojo Una-Una.

Bupati Tojo Unauna mengatakan, daerah  ini membutuhkan aparatur pemerintah yang mampu bekerja keras,bersinergi dengan masyarakat untuk melakukan percepatan pelaksanaan.rotasi,mutasi ataupun promosi suatu jabatan merupakan bagian dinamisasi,organisasi birokrasi.

“Perlu saya ingatkan kepada pejabat,  kalau  jabatan yang saudara emban ini merupakan sebuah amanah dan bentuk tanggung jawab  serta  kepercayaan pimpinan yang harus dijaga dan dilaksanakan dengan sebaik baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab” ungkap Muhammad Lahay.

Reporter: Saiful
Editor: Syamsu Rizal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here