Home Morowali

Juara, Dampala Putra Goyong Piala Bergilir IMIP

185
Perwakilan PT IMIP, Askrulah menyerahkan piala bergilir IMIP kepada kapten tim Dampala Putra. (Foto: Murad Mangge/ Metrosulawesi)

Morowali, Metrosulawesi.id – Skuad Dampala Putra juara antar klub sepak bola se Kecamatan Bahodopi, Kabupaten Marowali, Sulawesi Tengah. Di partai final, Dampala Putra menghentikan perlawanan tuan rumah skuad IMIP FC dengan skor 1-0, Minggu 29 September 2019 sore.

Dengan kenenangan itu, Dampala Putra berhak atas piala bergilir PT IMIP, sedang tim tuan rumah harus puas di posisi kedua. Laga partai final yang berlangsung di Lapangan sepak bola Desa Bahomakmur Bahodopi ini, selain disaksikan petinggi PT IMIP, juga dihadiri dari unsur pemerintahan dan aparat keamanan di Kecamatan Bahodopi.

Penyerahan piala bergilir IMP kepada pemenang diserahkan Askrulah, mewakili Manajemen PT IMIP Legal and Government Relation. Skuad Dampala Putra, selain memboyong piala bergilir, juga mendapatkan hadiah uang tunai.

Askrulah dalam sambutan pada penutupan turnamen yang diikuti sedikitnya 25 kesebelasan yang ada di Kecamatan Bahodopi, berharap tunamen selanjutnya akan lebih baik lagi.

‘’Turnamen perdana ini berjalan lancar dana man sesuai yang diharapkan. Praktis pada turnamen selanjutnya akan lebih meraih lagi,’’ ujarnya.

Hal senada juga disampaikan pihak pemerintah dan aparat keamanan setempat. Baik Camat Bahodopi, Taher SE, maupun Kapolsek Bahodopi, AKP Nasruddin, menyambut gembira atas digulirnya turnamen sepak bola se Kecamatan Bahodopi.

Keduanya berharap turnamen Piala bergilir IMIP, terus dilaksanakan pada tahun berikutnya.

‘’Mudah-mudahan, tahun depan turnamen sepak bola piala IMIP kembali digulir,’’ pinta Camat Bahodopi, Taher yang diamine Kapolsek Bahodopi, Nasruddin.

Reporter: Murad Mangge
Editor: Indra Yosvidar

Ayo tulis komentar cerdas