Home Parigi Moutong Sayutin Resmi Ketua Defenitif DPRD Parimo

Sayutin Resmi Ketua Defenitif DPRD Parimo

132
Pengambilan sumpah jabatan terhadap tiga anggota dewan yang dipercaya menjabat sebagai pimpinan DPRD Kabupaten Parimo periode 2019 - 2024. , Kamis 19 September 2019. (Foto: Zulfikar/ Metrosulawesi)

Parimo, Metrosulawesi.id – Unsur pimpinan defenitit DPRD Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), Sulawesi Tengah dilantik, Kamis 19 September 2019. Di Kantor Bupati Parigi Moutong, Pelantikan itu ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan terhadap tiga anggota dewan yang dipercaya menjabat sebagai pimpinan DPRD Kabupaten Parimo periode 2019 – 2024.  

Lima tahun ke depan, DPRD Kabupaten Parimo resmi dipimpin Sayutin Budianto dari  fraksi  Nasional Demokrat (NasDem). Sementara Wakil Ketua I jabat oleh Faisan Badja dari fraksi Gerinda, dan Wakil Ketua II dijabat Sugeng Salilama dari fraksi PDIP.

Ketua DPRD Parimo, Sayutin Budianto dalam sambutannya mengatakan, Pemerintah Kabupaten Parimo agar bersinergitas dengan anggota DPRD. Dengan bersinergi,  apa yang dilaksanakan pemerintah  dengan yang  agendakan dapat berjalan baik dan tepat waktu.

Pada kesempatan itu pula, Sayutin, menyampaikan kebneradaan DPRD Parimo  sebagai lembaga perwakilan rakyat di daerah, merupakan  wahana untuk melaksanakan demokrasi yang dilandasi prinsip Negara Kesatuan Republik Indonesia yang sesuai dengan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945,

Mengakhiri sambutannya, Sayutin  mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota DPRD dan eksekutif, terutama Bupati Parimo dan seluruh masyarakat Parimo yang sudah mempercayakan kepada DPRD Parimo untuk memimpin lembaga tersebut selama 5 tahun ke depan.(*)

Reporter: Zulfikar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here