Home Ekonomi Suzuki Patrako Buka Program DP Rendah

Suzuki Patrako Buka Program DP Rendah

122
Sales Manager PT Patrako Motor Suzuki Abadi Palu Wahyu berpose di samping beberapa mobil jenis pasenjer milik Suzuki. (Foto: Fikri Alihana/ Metrosulawesi)

Palu, Metrosulawesi.id – Dalam meningkatkan penjualan unit mobil Suzuki, PT Patrako Motor Abadi Palu membuka program Downpayment (DP) rendah.

Sales Manager PT Patrako Motor Suzuki Abadi Palu, Wahyu mengatakan program tersebut memberikan tambahan diskon sebesar 20% khususnya mobil jenis pasenjer.

“Sedangkan, kalau untuk komersil atau kendaraan Pick Up, disamping DP rendah, ada pula program After Sales seperti penggantian oli mesin selama 50.000 kilometer atau lima kali ganti kelipatan 10.000 kilometer,” katanya, Selasa (10/9/2019).

Sementara itu, kata Wahyu, untuk penjualan Pick Up tepatnya Agustus 2019. Pihak Suzuki PT Patrako Motor Abadi Palu memasarkan sekitar 70 unit kendaraan jenis komersil.

“total dari penjualan jenis pasenjer kurang lebih sekitar 30 unit kendaraan seperti New Ertiga, Baleno, Ignis, Karimun dan Suzuki APV,” jelasnya.

Dikatakannya, jumlah dari market share khusus di Kota Palu merupakan terbesar Di Sulawesi Tengah atau sekitar 75 hingga 80 persen. Sedangkan, sisanya terbagi ke beberapa wilayah Kabupaten.

“Dari total penjualan 100 unit Kota Palu adalah paling besar sekitar 75 sampai 80 unit. Kita tetap bertahan dan optimis bersaing dengan kompetitor lain sejenis mobil pasenjer,” terangnya.

Pihaknya juga mengadakan pameran berskala kecil hampir setiap bulan selama 2019 di beberapa titik di Kota Palu untuk memperkenalkan unit ke masyarakat.

“Kami buka stand di tempat perbelanjaan seperti di Grand Hero Jalan Basuki Rahmat dan depan Carefour. Kemungkinan jika dilihat dari prospek ke depan paling sampai dengan akhir tahun kami di tempat itu,”pungkasnya.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here