Home Politik Kader Nasdem Sigi, Hafid Laturadja ‘Merapat’ ke PDIP

Kader Nasdem Sigi, Hafid Laturadja ‘Merapat’ ke PDIP

42
Kader NasDem Sigi, Hafid Laturadja, didampingi sejumlah pengurus DPD Nasdem Sigi dan anggota DPRD Sigi dari NasDem menyerahkan berkas bakal calon Bupati Sigi di Kantor DPC PDIP Sigi. (Foto: Ist)

Sigi, Metrosulawesi.id  – Pengurus DPD Nasional Demokrat (NasDem)  Sigi, resmi mendaftarkan Hafid S Laturadja sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) Kabupaten Sigi, ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Kamis,(12/09/2019), di Jalan Guru Tua, Desa Kalukubula,  Kabupaten Sigi.

Pendaftaran  dipimpin langsung Plt. Ketua DPD NasDem Sigi, Rudi Asiko, dan diterima oleh Tim Seleksi Penjaringan Balon Bupati dan Balon Wabup PDI Perjuangan sekitar pukul 14:15 Wita.

Rudi menjelaskan berkas persyaratan pencalonan Hafid S Laturadja, telah diyakini semuanya lengkap, mulai KTP, NPWP, daftar riwayat hidup, pas photo dan dan berkas lainya termasuk soft copy.

“Setelah seleksi administrasi, kami berharap bisa masuk ke tahap selanjutnya, dan kami menyakini tim seleksi dapat obyektif, tanpa mahar dan bisa menjalin koalisi ke depan,” harap Rudi, mantan anggota DPRD Sigi itu.

Sementara itu, Bakal Calon Bupati Sigi, Hafid S Laturadja, merasa optimis dirinya dapat menjalin kerjasama politik dengan PDI Perjuangan pimpinan Mohamad Umar di Sigi.

“NasDem dan PDI Perjuangan adalah koalisi yang ideal dengan masing masing perolehan  5  kursi, NasDem sementara 3 kursi, PDI Perjuangan dan secara garis perjuangan juga ada kesamaan,” kata Hafid.

Turut hadir dalam pendaftaran Ketua Fraksi NasDem DPRD Sigi, Endang Herdianti, beserta anggota DPRD yakni Abdul Rahman, Maklon, para ketua DPC dan Relawan Hafid Laturadja.(*)

Reporter: Pataruddin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here