Home Ekonomi HPN, Sharp Manjakan Konsumen Dengan Marchandise

HPN, Sharp Manjakan Konsumen Dengan Marchandise

149
Terlihat pelayanan yang dilakukan karyawan di kantor Sharp Electronics Indonesia Cabang Palu yang berada Jalan Emy Saelan. (Foto: Fikri Alihana/ Metrosulawesi)

Palu, Metrosulawesi.id – Dalam rangka hari pelanggan nasional (HPN) yang jatuh 4 September 2019. PT Sharp Electronics Indonesia memanjakan para konsumen dengan memberikan marchandise menarik.

Promotor Sharp Kantor Cabang Palu, Eka Satria mengatakan setiap 20 konsumen pertama yang datang berkunjung ke kantor Sharp di seluruh wilayah akan mendapatkan hadiah. Selain itu, konsumen mengunduh aplikasi Sharp ID atau mengunggah foto saat menerima hadiah tersebut.

“Kemudian, tag di akun media sosial Instagram @Sharpindonesia dengan tagar #Hari Pelanggan Nasional dan #PintarPakai Sharp akan mendapatkan hadiah tambahan,” katanya, saat ditemui Metrosulawesi di Kantornya Jalan Emy Saelan Palu, Rabu (4/9/2019).

Lanjut dia, tujuan diadakan kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi Sharp Elektronics Indonesia terhadap konsumen yang membantu meningkatkan downloaders Sharp.ID.

“Kepuasan konsumen dalam menggunakan produk-produk Sharp adalah kebahagiaan kami, sedangkan konsumen tadi membawa peralatan elektronik Sharp mulai dari TV LED, Kulkas, Mesin Cuci, dan speaker aktif,” ungkapnya.

Dikatakannya, di Hari Pelanggan Nasional ini sekaligus menjadi pengingat bagi Sharp untuk meningkatkan kinerja agar semakin optimal dalam memberikan produk dan pelayanan kepada konsumen.

“Izinkan kami untuk memaknai kehadiran konsumen dengan cara seperti ini. Sekali lagi, terima kasih dan selamat menikmati program Hari Pelanggan Nasional dari Sharp Indonesia,” tambahnya.

Menurutnya, kepercayaan konsumen dalam menjadikan PT Sharp Electronics Indonesia sebagai produk elektronik andalan merupakan sebuah prestasi yang patut dipertahankan.

“Selain memberikan inovasi dan layanan purna jual terbaik, Sharp Indonesia tak lupa mengapresiasi konsumen setianya lewat beragam promosi menarik bertabur hadiah,” tuturnya.

Ia menambahkan pada bulan ini Sharp Electronics Indonesia juga menghadirkan program September Ceria yang ada di 12 toko di Kota Palu. Ia berharap di program tersebut penjualan Sharp bisa mencapai 100%.

“Program ini di mulai dari tanggal 6 sampai dengan 21 September 2019. Nanti kita adakan undian bagi konsumen yang telah membeli produk Sharp tepatnya 22 September mendatang,” pungkasnya.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here