Home Morowali IMIP Cup Diikuti 25 Tim Sepak Bola di Bahodopi

IMIP Cup Diikuti 25 Tim Sepak Bola di Bahodopi

178
Media Relation PT IMIP, Dedy Kurniawan . (Foto: Metrosulawesi/ Murad Mangge)

Morowali, Metrosulawesi.id – Media Relation PT IMIP,Dedy Kurniawan mengatakan, masih dalam memeriahkan HUT RI ke 74, PT IMIP menggelar pertandingan sepak bola yang masih mengikutsertakan klub-klub sepak bola dari setiap desa se Kecamatan Bahodopi Morowali.

“Sepak Bola, IMIP Cup ini merupakan kegiatan yang baru yang pertama kalinya kami selenggarakan.Di tahap pertama ini, kami masih mengkhususkan Kecamatan Bahodopi saja dulu,”terang Dedy Kurniawan ke Metrosulawesi,Jumat,30 Agustus 2019.

Acara pembukaan IMIP Cup,kata Dedy,akan berlangsung besok yakni pada 1 September (hari ini). Terkait jumlah peserta sebanyak 24 kesebelasan, dengan rincian dari 12 desa yang ada di Bahodopi masing-masing diminta memasukan dua kesebelasan.

“Pada awalnya 24 kesebelasan. Secara kebetulan pihak Polsek Bahodopi juga siap dengan satu kesebelasan. Sehingga, pesertanya menjadi 25 kesebelasan,” ungkapnya.

Dedy Kurniawan mengaku belum mengetahui persis siapa nantinya yang akan didaulat membuka IMIP Cup. Sedangkan lama pertandingan bisa dipastikan akan berlangsung sebulan. Peyelenggaraan di lapangan sepak bola Desa Bahomakmur.

Berikutnya, kata Dedy, apabila IMIP Cup yang baru pertama kali digelar ini sukses,maka ada kemungkinan atau sangat membuka peluang kedepannya level IMIP Cup akan dinaikan menjadi pertandingan antar Kecamatan di Kabupaten Morowali.

“IMIP Cup ini akan memperebutkan piala bergilir. Sekaligus bonus uang pembinaan kepada setiap pemenang. Harapan besar kami dari panitia, penyelenggaraan tersebut bisa sukses. Kita juga berharap dari kegiatan sepak bola ini dapat menjadi ajang untuk bersilaturahim,” urai Dedy Kurniawan.

Reporter: Murad Mangge
Editor: Syamsu Rizal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here