Home Donggala Baru Dilantik, Dandim 1306/Dgl Silaturahmi dengan Wartawan

Baru Dilantik, Dandim 1306/Dgl Silaturahmi dengan Wartawan

147
FOTO BERSAMA - Dandim 1306/Donggala, Kolonel Inf. Widya Prasetyo saat foto bersama awak media, Senin, 26 Agustus 2019. (Foto: Ist)

Palu, Metrosulawesi.id – Komandan Komando Distrik Militer (Kodim) 1306/Donggala, Kolonel Inf. Widya Prasetyo, yang baru saja dilantik melakukan tatap muka dengan awak media, Senin, 26 Agustus 2019.

Dalam kesempatan itu, Dandim Widya Prasetyo, sekaligus memperkenalkan status Kodim 1306/Donggala yang baru saja naik dari tipe B menjadi tipe A.

“Kodim 1306/ Donggala Ini adalah salah satu dari 36 Kodim se-Indonesia yang naik dari Tipe B menjadi Tipe A dan dipimpin oleh Dandim berpangkat kolonel,” kata Widya.

Dirinya menjelaskan, kenaikan status Kodim Donggala itu tentu membawa tanggung jawab yang semakin besar, khususnya untuk memaksimalkan kinerja TNI AD di daerah Kota Palu, Kabupaten Sigi, Kabupaten Donggala, dan Kabupaten Parigi Moutong.

Perwira dengan pangkat tiga melati itu juga menyampaikan harapan kepada awak media agar membantu mewujudkan suasana aman dan damai di masyarakat.

Kolonel Widya berharap agar awak media di Provinsi Sulteng menyampaikan informasi yang memberikan kesejukan dan bermanfaat pada masyarakat.

Pada kesempatan itu juga dirinya berharap awak media jadi mitra Kodim 1306/Donggala dalam memantau kinerja anak buahnya di lapangan. Bukan hanya yang melanggar aturan, tetapi juga bagi anggota Kodim 1306/Donggala yang memiliki prestasi.

“Kalau ada apa-apa tentang anggota Kodim, sampaikan pada kami, yang pengabdiannya berprestasi maupun yang melanggar,” tegasnya.

Reporter: Djunaedi
Editor: Yusuf Bj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here