Home Palu Yakin Bisa Masuk Survei Parpol

Yakin Bisa Masuk Survei Parpol

84
PEMENANGAN ISKANDAR - Ketua Forum 35 Zulkifli Asdar (tengah) saat jumpa pers sebagai tim pemenangan Iskandar Nongtji di Sekretariat Forum 35 Jalan Djuanda, Kota Palu, Selasa, 20 Agustus 2019. (Foto: Pataruddin/ Metrosulawesi)
  • Tim Pemenangan Iskandar Nongtji Terbentuk

Palu, Metrosulawesi.id – Kandidat bakal calon Iskandar Nongtji (Om Inong) menguatkan langkahnya menuju pemilihan Walikota/Wakil Walikota Palu 2020, mendatang. Tim pemenangan sudah terbentuk, namanya Forum 35 dan berkantor di Jalan Djuanda, Kota Palu.

Ketua Umum Forum 35 Zulkifli Asdar ST mengatakan, Forum 35 sudah terbentuk di 46 kelurahan atau seluruh kelurahan yang ada di Kota Palu.

Respons lewat IT Center 20 ribu atas rencana Iskandar Nongtji maju pemilihan Walikota Palu.

Menurut Zulkifli, saat ini belum memagari apa saja yang akan mengusung Iskandar Nongtji. Ini belum permanen dan membuka ruang kepada semua partai politik.

“Pak Iskandar tidak akan maju di jalur perseorangan tetapi lewat partai politik” kata Zulkifli.

Zulkifli yakin Iskandar Nongtji akan masuk survei di beberapa partai politik.

Hasil komunikasi Iskandar Nongtji dengan petinggi politik (Parpol) meyakinkan dirinya bakal mendapat tiket masuk pencalonan.

“Kami bahkan tidak memikirkan kondisi lain atau rencana lain dalam pertarungan untuk mendapatkan usungan partai politik,” ujar Zulkifli.

Iskandar Nongtji masih berstatus Aparatur Sipil Negara (ASN) dan siap mundur dari pekerjaannya.

Untuk calon wakil, Zulkifli mengatakan timnya menunggu hasil survey nama-nama yang berpotensi menjadi pendamping Iskandar Nongtji.

Terkait respon di IT Center sebesar 20 ribu hingga hari ini, Zulkifli meyakini akan bertambah lagi seiring dengan waktu penyelenggaraan Pilkada Serentak 2020.

“Kami yakin itu juga akan menjadi pemilih permanen,” kata Zulkifli.

Reporter: Pataruddin
Editor: Udin Salim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here