Home Politik Anwar Hafid Masih Tunggu Instruksi Partai

Anwar Hafid Masih Tunggu Instruksi Partai

122
Anwar Hafid. (Foto: Ist)

Palu, Metrosulawesi.id – Dukungan kepada Anwar Hafid maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulteng 2020 terus mengalir. Rabu 21 Agustus 2019 kemarin saat membuka Konsolidasi dan Pembekalan anggota DPRD terpilih dari partai Demokrat, kader partai menyampaikan aspirasi mereka secara langsung agar Anwar Hafid maju sebagai calon Gubernur Sulteng kedepan.

Menyikapi keinginan kader dan masyarakat itu, Anwar Hafid kepada media usai kegiatan tersebut menegaskan masih menunggu perintah partai. Sebagai kader, apapun yang menjadi perintah partai nantinya Anwar akan melaksanakannya.

“Siapapun pasti bangga mendapat dukungan seperti begini. Namun keputusan saya nanti tergantung perintah partai, bila partai memerintahkan saya maju sebagai calon Gubernur maka saya akan maju dan harus memenangkannya,” tandas Anwar Hafid.

Anwar tidak menafikan aspirasi dukungan itu terus mengalir kepadanya, namun sekali lagi sebagai petugas partai yang patuh pada partai, tetap menunggu keputusan partai.

Nama Anwar Hafid saat ini menjadi salah satu yang diprediksi bakal meramaikan pemilihan Gubernur kedepan. Bupati Morowalu dua periode ini dianggap layak menjadi pucuk pimpinan tertinggi di Sulawesi Tengah, pengalamannya memimpin kabupaten dua periode menjadikannya sebagai kandidat dengan kans besar memenangkan pemilihan nanti.

Untuk mementum Pilkada tahun Depan, Demokrat mulai bersiap menyambutnya, bahkan sejumlah kader telah diperintahkan untuk mempersiapkan diri.

Reporter: Elwin Kandabu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here