Home Palu Prof Mahfudz-Prof Basir Dianugerahi Satya Lencana

Prof Mahfudz-Prof Basir Dianugerahi Satya Lencana

89
PENYERAHAN PENGHARGAAN - Rektor Prof Mahfudz menyerahkan penghargaan satya lencana karya satya kepada perwakilan dosen di lingkungan Untad, Sabtu, 17 Agustus 2019.(Foto: Michael Simanjuntak/ Metrosulawesi)

Palu,  Metrosulawesi.id – Rektor Prof Dr Ir H Mahfudz MP dan Ketua Senat Universitas Tadulako (Untad), Prof. Basir Cyio, mendapat penganugerahan satya lencana karya satya dari Presiden RI Joko Widodo.

Penganugerahan ini dalam momentum peringatan HUT Proklamasi RI ke 74 di Lapangan Upacara Untad, Sabtu, 17 Agustus 2019.

Satya lencana karya satya yang diterima Prof Mahfudz dan Prof Basir atas pengabdian dan dedikasi sebagai Aparatur Sipil Negara untuk jangka waktu 30 tahun.

Selain Prof Mahfudz dan Prof Basir, Presiden juga menganugerahi penghargaan serupa kepada ratusan dosen dan pegawai di lingkungan Untad untuk pengabdian 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun.

Rektor Untad dalam kesempatan ini membacakan sambutan Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi RI.

“Tema peringatan HUT RI ke 74 adalah SDM unggul, Indonesia maju. Tema ini mengandung makna bahwa pembangunan sumber daya manusia yang unggul akan sangat mendukung kemajuan Indonesia,” ujar Prof Mahfudz.

Bersamaan upacara HUT Proklamasi ini, Rektor Prof Mahfudz menyerahkan perwakilan mahasiswa baru kepada masing-masing dekan fakultas di lingkungan Untad. (*)

Reporter: Michael Simanjuntak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here