Home Ekonomi Idul Adha, Muamalat Kurban Tiga Sapi

Idul Adha, Muamalat Kurban Tiga Sapi

119
Bank Muamalat, kini menghadirkan layanan berupa penyediaan ruangan rapat maupun pertemuan kepada nasabah-nasabah lembaga maupun korporat. (Foto: Fikri Alihana/ Metrosulawesi)

Palu, Metrosulawesi.id – Sambut Hari Raya Idul Adha 1440 H/2019, Bank Muamalat Indonesia Cabang Palu akan melakukan kurban tiga ekor sapi dan satu ekor kambing.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Branch Manager Bank Muamalat Cabang Palu, Bambang Haryo Nugroho kepada Metrosulawesi, Rabu, 7 Agustus 2019.

“Ini tanggung jawab Bank Muamalat kepada masyarakat dan umat. Selain mengikuti contoh para nabi, kurban juga bentuk kepedulian,” ungkapnya.

Ia mengakui pembagian daging kurban diperuntukkan bagi masyarakat sekitar kantor Bank Muamalat Cabang Palu di Jalan Prof.Moh Yamin.

“Kurang lebih ada sekitar 50 orang lebih warga yang berhak menerima. Dan juga sekitar rumah pegawai akan dibagikan,” ucap Bambang.

Selain itu, pihaknya juga akan berbagi daging kurban ke beberapa Panti Asuhan Anak Yatim dan Lansia di Kota Palu. Sebelumnya, pada 2018, Bank Muamalat Cabang Palu bekerja sama dengan pihak Kodim 1306 Donggala dalam melakukan pemotongan hewan kurban.

“Harapan kami ke depan kegiatan ini dapat terus berlanjut. Untuk tahun ini kita adakan swadaya, dengan harapan kita mampu memberikan contoh kepada pihak lain agar tetap berbagi, walaupun di tengah kondisi himpitan ekonomi masyarakat Kota Palu saat ini,” katanya.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Yusuf Bj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here