Home Sigi Pilkades Sigi, Polisi Patroli di 47 Desa

Pilkades Sigi, Polisi Patroli di 47 Desa

176
AKBP Wawan Sumantri, ST SH MH. (Foto: Djunaedi/ Metrosulawesi)

Sigi, Metrosulawesi.id – Kapolres Sigi AKBP Wawan Sumantri, ST.SH.MH mengungkapkan, hari kedua pasca pemilihan kepala desa serentak di Kabupaten Sigi, situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

Kapolres mengatakan, pasca pemilihan kepala desa serentak, personil Polri yang ditugaskan untuk pengamanan masih melekat di setiap desa yang melaksanakan pemilihan.

“Saat ini, situasi aman kondusif, petugas Pam (pengamanan) masih bertahan di desa sampai besok, giat preemtif dan preventif berupa giat intelijen, binmas dan patroli tetap dilaksanakan,” kata Wawan Sumantri, Selasa 23 Juli 2019.

 “Anggota yang diperbantukan dari Polda Sulawesi Tengah (BKO) gabungan dari Brimob, hari ini melaksanakan patroli di sekitar wilayah 47 desa yang melaksanakan pemilihan kepala desa,” tambahnya.

Dia mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sigi agar tetap menjaga situasi  keamanaan yang kondusif pasca Pilkades serentak, sehingga selama penyelenggaraan pilkades serentak dapat berjalan dengan aman dan lancar tanpa ada kendala.

“Mari bersama menjaga situasi aman dan kondusif di Kabupaten Sigi,” imbaunya.

Reporter: Djunaedi
Editor: Syamsu Rizal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here