Home Poso Kejari Poso Bakar Narkoba dan Rokok Ilegal

Kejari Poso Bakar Narkoba dan Rokok Ilegal

109
Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Poso, melaksanakan kegiatan pemusnahan barang bukti dari berbagai jenis barang bukti kejahatan narkotika yang terjadi disita dari para tersangka di wilayah Kabupaten Poso, dengan cara dibakar. (Foto: Ist)

Poso, Metrosulawesi.id – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Poso, melaksanakan kegiatan pemusnahan barang bukti dari berbagai jenis barang bukti kejahatan narkotika yang terjadi disita dari para tersangka di wilayah Kabupaten Poso, dengan cara dibakar.

Pemusnahan barang bukti kejahatan narkotika yang perkaranya sudah diputus oleh Pengadilan Negeri (PN) Poso, dilaksanakan di Lapangan Futsal Kejaksaan Negeri Poso  Jalan Pulau Kalimantan Kelurahan Gebangrejo Timur Kecamatan Poso Kota Kabupaten Poso, Kamis 18 Juli 2019.

Kepala Kejaksaan Negeri Poso, Farid Gunawan,SH,MH, mengatakan bahwa barang bukti kejahatan narkotika yang dimusnahkan antara lain, berupa narkoba jenis sabu-sabu 67,566 gram, obat-obatan jenis THD 169 butir, rokok ilegal 2770 slop dan barang bukti yang bersangkutan lainnya.

“Barang bukti (BB) dari berbagai kasus kejahatan, termasuk narkoba yang kita musnahkan ini sudah berkekuatan hukum tetap, karena sudah ada putusan dari Pengadilan Negeri Poso,” tambahnya.

Hadir pada acara pemusnahan barang bukti, Kepala Kejaksaan Negeri Poso Farid Gunawan,SH,MH, Ketua Pengadilan Negeri Poso Safri,SH,MH., Dandim 1307 Poso Letkol Inf.Catur Sutoyo,SE, Kapolres Poso yang diwakili oleh KBO Sat Narkoba Polres Poso Iptu Supriadi Bakri,SH, Kepala Subden Poso yang diwakili oleh Peltu CPM.Rommy, Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai  Type Madya Pabean C Morowali Irianto,SH,MH, Kepala KPKNN Palu Rachmat Kurniawan, Kepala BNN Kab.Poso yqng diwakili oleh Kasubbag Umum BNN Kab.Poso Muh.Hilman Maku,S.Sos.

Reporter: Djunaedi
Editor: Syamsu Rizal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here