Home Politik Muharram Masih Kokoh

Muharram Masih Kokoh

221
Muharram Nurdin kembali terpilih sebagai ketua DPD PDIP Sulteng periode 2019-2024 pada Konferda 18 Juli 2019 di Wisma Donggala. (Foto: Ist)

Palu, Metrosulawesi.id – Konfrensi Daerah (Konferda) DPD PDIP Provinsi Sulawesi Tengah, Kamis (18/7) masih mengokohkan Muharram Nurdin sebagai Ketua DPD DPIP Sulteng. Muharram tidak tergoyahkan meskipun diantara penantangnya adalah dua orang kepala daerah.

Muharram Nurdin kembali didampingi Matindas Janus Rumambi sebagai Sekretrsi DPD PDIP Sulteng dan Sri Indraningsih Lalusu sebagai Bendahara DPD PDIP Sulteng. Ketiganya diberikan kesempatan untuk menyusun formatur kepengurusan DPD PDIP Sulteng masa bakti 2019-2024 sebelum diterbitkan keputusan definitf.

Meskipun berhadapan dengan dua kepala daerah yakni Bupati Banggai Herwin Yatim dan Bupati Buol dr Amirudin Rauf , kemenangan Muharram sudah diprediksi sejak awal. Capaian PDIP di Pemilu 2019 yang berhasil meraih enam kursi untuk DPRD Sulteng dan menang telak di beberapa daerah, menjadikan posisi Muharram sedari awal diprediksi bakal menang kembali.

Kemenangan Muharram disambut riuh tepuk tangan pendukungnya. Ucapan selamat seketika disampaikan kepada Muharram oleh beberapa orang kader PDIP yang hadir dalam Konferda. Selain Konferda DPD PDIP Sulteng,  kemarin juga dilaksanakan Konfercab untuk 11 kabupaten di Sulteng. Dua daerah ditunda yakni Kota Palu dan Kabupaten Morowali. pelaksanaan konferensi serentak di Sulteng membuat gedung pertemuan Wisma Donggala ramai dengan warna merah.

Reporter: Elwin Kandabu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here