Home Ekonomi PT CNE akan Serap Tenaga Kerja Lokal 500-1.000 Orang

PT CNE akan Serap Tenaga Kerja Lokal 500-1.000 Orang

122
Muhammad Sandiri La'anto. (Foto: Fikri Alihana/ Metrosulawesi)

Palu, Metrosulawesi.id – Dalam pembangunan kembali Mall Tatura Palu (MTP), PT CNE Akan menyerap tenaga kerja lokal sekitar 500 hingga 1.000 Karyawan.

Direktur PT Citra Nuansa Elok (CNE) Mohamad Sandiri mengatakan proses rekruitmen karyawan ke depan, juga akan memberikan pembekalan serta pelatihan, utamanya kepada tenaga kerja lokal.

“Kita fokuskan cari pekerja di daerah ini, karena itu juga sebagai bentuk mengurangi angka pengangguran, guna memenuhi kebutuhan kaum urban kota Palu, sejumlah tenant ternama yakni Cinemax dan Starbuck sudah dipastikan akan hadir di MTP,” terangnya, kepada Metrosulawesi beberapa waktu lalu.

Berangkat dari misi menyajikan ruang publik berupa pusat perbelanjaan modern serta mengcombine dengan unsur kearifan lokal di kota Palu, Mall Tatura Palu akan tampil sebagai pusat perbelanjaan yang unik dan menarik.

Dibangun di lokasi strategis, dengan interior eksklusif dan megah, MTP kedepannya diharapkan mampu menarik minat masyarakat untuk menjadikannya sebagai bagian dari kegiatan sehari-hari.

Dengan penambahan luas MTP yang nantinya menjadi 40 meter persegi dari sebelumnya hanya sekira 28 meter persegi diharapkan pengunjung bukan hanya bisa mendapatkan segala kebutuhan.

“Mereka juga bisa merasakan gaya hidup yang baru melalui pemenuhan kebutuhan akan hiburan, seperti bioskop dan cafe & lounge dan pool yang sangat digemari berbagai kalangan,” ungkapnya.

Menurut Memet, seiring dengan kebutuhan teknologi informasi yang terus meningkat, masyarakat membutuhkan tempat belanja yang akomodatif dan representatif dan solusinya adalah di Mall Tatura Palu.

“Untuk itu saya meminta do’a serta dukungan semua pihak khususnya masyarakat SulTeng agar pembangunan MTP ini berjalan dengan baik dan selesai tepat waktu,” pungkasnya.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here