Home Palu Kepala Imigrasi Palu Dijabat Plt

Kepala Imigrasi Palu Dijabat Plt

49
SERTIJAB - Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulteng Zulkifli menyaksikan Sertijab Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palu Suparman (kanan) kepada Sunaryo (kiri) sebagai Pelaksana tugas. Serah terima jabatan dilangsungkan di Aula Kantor Kemenkumham Sulteng di Palu, Rabu, 10 Juli 2019. (Foto: Ist)
  • Suparman Harap Bisa Wujudkan WBK-WBBM

Palu, Metrosulawesi.id – Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palu sementara waktu dijabat Sunaryo sebagai Pelaksana tugas (Plt). Itu karena Kepala Kantor Imigrasi Palu Suparman telah ditarik ke Direktorat Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jakarta Pusat.

Serah terima jabatan dilangsungkan di Aula Kantor Kemenkumham Sulteng di Palu, Rabu, 10 Juli 2019. Berlangsung secara sederhana, Sertijab dihadiri Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulteng Zulkifli didampingi Kepala Divisi Administrasi Manus Johnly dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Suprapto beserta para pejabat strukrural.

Serah terima jabatan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada Plt Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palu Sunaryo diawali oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah diikuti para tamu dan undangan.

Suparman berharap penggantinya bisa melanjutkan program yang sudah ada dalam mewujudkan Kantor Imigrasi Palu zona integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

“Pelayanan Keimigrasian harus lebih baik dan memprioritaskan target zona integritas WBK-WBBM,” ujar Suparman kepada Metrosulawesi, Kamis, 11 Juli 2019.

Selama menjabat kepemimpinan Suparman mendapat apresiasi yang dibuktikan dengan pemberian cenderamata berupa sebuah plakat penghargaan yang diserahkan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulteng Zulkifli.

“Simbol cinderamata plakat ini sebagai ucapan terimakasih atas semua pelaksanaan tugas, jasa dan prestasi selama mengabdi menjadi Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palu,” ucap Zulkifli.

Zulkifli menilai banyak inovasi dan prestasi yang ditorehkan Suparman saat menjabat Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palu.

“Selamat bekerja di tempat yang baru dan sukses selalu,” pungkas Kakanwil Kemenkumham Zulkifli.

Reporter: Michael Simanjuntak
Editor: Yusuf Bj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here