Home Ekonomi Dominasi Penjualan, Oppo F11 Paling Dicari Konsumen

Dominasi Penjualan, Oppo F11 Paling Dicari Konsumen

77
Salah satu Karyawan Sentral Phone, Hesti saat menunjukkan seri Oppo F11. (Foto: Fikri Alihana/ Metrosulawesi)

Palu, Metrosulawesi.id – Lebih mendominasi penjualan di Kota Palu, Oppo F11 paling banyak dicari para pengguna smartphone.

Salah satu toko penjualan handphone dan asesoris di Jalan I Gusti Ngurah Rai Kota Palu. Sebagian orang lebih memilih membeli ponsel secara langsung di  toko tersebut karena bisa melihat dan memastikan kondisi smartphone yang akan dibeli.

“Kalau untuk presentasi yang paling tahu itu pemilik toko, kami hanya sebatas melayani konsumen, tapi setidaknya lumayan untuk penjualan khususnya smartphone Oppo F11,” kata salah satu karyawan Sentral Phone, Hesti, Rabu (10/7/2019).

Ia mengatakan dilihat dari kebutuhan akan smartphone penjualan Oppo cukup lumayan ada peningkatan setelah lebaran. Ditambah lagi, beberapa produk baru yang ditampilkan memiliki kualitas dibandingkan smartphone sebelumnya.

“Berbagai merk dan tipe yang kami pasarkan, mulai dari Oppo, Vivo, Samsung, Assus dan Xiomi, semua tergantung dari promotor masing-masing untuk menawarkan produk mereka,” ujarnya

Menurutnya, harga handphone semua sesuai dengan standar nasional. Mulai terendah sekitar Rp1.085.000 hingga yang tertinggi Rp11 juta.

Lanjut dia, di tahun 2019 ini hadir berbagai smartphone baru yang didukung fitur dan spesifikasi handal dengan harga terjangkau.

 “Apalagi  banyak vendor smartphone menawarkan beragam diskon dan promo menarik di toko retail maupun e-commmerce. Harga untuk Oppo F11 Rp3,7 juta,” terangnya.

Oppo memang mulai merombak desain di lini ponsel seri F.  Melalui Oppo F11 Pro, vendor China ini mulai menanggalkan notch atau poni yang ia perkenalkan di Oppo F9 tahun lalu. Kendati demikian, Oppo masih memberikan opsi bagi pengguna yang masih ingin menggunakan layar waterdrop screen di serioppo F11 “reguler”.

Reporter: Fikri Alihana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here