Home Ekonomi Nissan-Datsun Tawarkan DP Rp18 Juta

Nissan-Datsun Tawarkan DP Rp18 Juta

37
Sales Exsecutive Nissan-Datsun Palu, Deddys Pranata saat ditemui Metrosulawesi pada pameran Nissan-Datsun di halaman Carrefour. (Foto: Fikri Alihana/ Metrosulawesi)

Palu, Metrosulawesi.id – Nissan Datsun menawarkan Downpayment (DP) Rp18 Juta dan memberikan diskon untuk pembelian mobil berbagai tipe.

Sales Exsecutive Nissan-Datsun Palu, Deddys Pranata mengatakan romo tersebut berlaku mulai 8-21 Juli 2019. Selain itu, angsuran yang ditawarkan juga terbilang cukup murah dan proses berkas sangat cepat.

“Sehingga, lebih hemat. Promo ini sayang untuk dilewatkan, Konsumen pun diberikan bonus aksesoris mobil, ditambah lagi diskon jasa servis 10% khusus bulan ini,” ungkapnya, Selasa (9/7/2019).

Ia mengatakan untuk penjualan Nissan-Datsun Palu optimis diangka 30 unit per bulan. Sedangkan, diacara tersebut sudah sekitar tiga konsumen yang melakukan indens kendaraan. Kata dia,  Nissan-Datsun Palu menargetkan penjualan untuk tahun ini sekitar 400 unit. Untuk segmen yang saat ini paling di minati yaitu LCGC (Datsun), LMPV (New Nissan Livina), dan SUV (New Nissan Terra).

“Itupun saat ini setiap diler mobil memberikan promo DP murah untuk menarik minat masyarakat untuk membeli produknya. Kami juga menawarkan berbagai promo menarik, mobil lama bisa ditukar tambah dengan kendaraan baru. Ready untuk Stok mobil yang diinginkan konsumen, proses berkas dijamin cepat,” katanya.

“Dikarenakan kita memiliki Dealer Resmi 3S (Sales,service,sparepart) di Sulawesi Tengah dan mengutamakan pelayanan yang prima untuk konsumen. Untuk saat ini kami tetap melakukan ekspansi keluar kota, untuk lebih melebarkan lagi market share dan masyarakat bisa lebih mengenal produk Nissan Datsun,” ujarnya menambahkan.

Menurutnya, strategi yang dilakukan untuk lebih meningkatkan penjualan adalah dengan melaksanakan pameran di pusat perbelanjaan. Selain itu, kata dia, Ekspansi keluar kota yang jarang dijangkau dan Iklan promosi terutama Media Sosial.

“Kita pemain tunggal untuk sekelas Nissan-Datsun, dibandingkan dengan diler lain, dan sebaliknya kita melakukan kegiatan seperti ini di wilayah Kabupaten masing-masing dua tim,”katanya.

Ia menambahkan rata-rata presentasi pasar untuk wilayah Kabupaten sekitar 5-10 persen konsumen yang ada di wilayah kabupaten.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here