Home Ekonomi Juli, MPM Honda Tawarkan Tiga Program Menarik

Juli, MPM Honda Tawarkan Tiga Program Menarik

49
Manager PT MPM Motor Tbk Honda Cabang Palu, Efendi (tengah) berfoto bersama dengan karyawan. (Foto: Fikri Alihana/ Metrosulawesi)

Palu, Metrosulawesi.id – Untuk meningkatkan penjualan tepatnya di bulan Juli 2019, PT Mitra Pinasthika Mustika (MPM) Motor Tbk Honda Cabang Palu menawarkan tiga program menarik bagi konsumen.

Manager PT MPM Motor Tbk Honda Cabang Palu, Efendi mengatakan beberapa program itu diantaranya, seperti promo spesial pelajar tanpa uang muka khususnya vario 150 cc, program konsumen mencoba motor Honda dengan hanya melampirkan foto copy STNK dan terakhir program tanpa DP untuk ASN.

“Semua program itu tanpa uang muka, jadi segera datang ke diler kami di Jalan Sisingamangaraja, nomor 21 Kota Palu,” imbaunya,  Selasa (9/7/2019).

Lanjut dia, dari beberapa promo yang diberikan sudah sekitar 70 konsumen yang melakukan pembelian unit di diler tersebut. Segmen yang paling mendominasi yaitu matic dengan menyumbang 60% penjualan.  Disusul bebek sekitar 15% dan Sport 25%.

“Program ASN 10 yang unit , program pelajar ada sekitar 30 unit,  program coba-coba motor Honda kurang lebih sekitar 20 unit kendaraan, stok kami banyak dan masyarakat tidak usah khawatir datang kemari,” terangnya.

Sementara, kata Efendi, pihaknya menargetkan di program DP Nol persen sekitar 125 unit. Sedangkan, untuk program spesial Ramadan penjualan PT MPM Motor Tbk Honda Cabang Palu meningkat 35%.

“Ditambah lagi dengan program yang ada kemungkinan bisa sampai 200 unit yang akan terjual bulan ini, kemarin penjualan kami naik yang mana biasa hanya 100 unit, naik menjadi 135 -150 unit khusus Mei -Juni,” katanya.

“Saya berharap masyarakat dapat terbantu dalam memperoleh kendaraan yang diinginkan di program ini,” harapnya.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here