Home Parigi Moutong

Tiga Proyek Jembatan Masuk Tahap Lelang

233
Marselinus Artawan. (Foto: Ist)

Parimo, Metrosulawesi.id – Kepala Bidang Bina Marga, Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, dan Pertanahan (PUPRP) Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), Marselinus Artawan mengungkapkan, bahwa rencana untuk melanjutkan pembangunan Jembatan Desa Gangga kecamatan Parigi Barat akan segera terealisasi.

“Proses pelaksanaan pekerjaannya saat ini sudah memasuki tahap lelang, dan tahap lelang jembatan Desa Gangga tersebut bersamaan dengan pembangunan jembatan Desa Tolai Barat dan jembatan jalur dua Desa Bambalemo,” ungkap Marselinus selaku Kabid Bina Marga pada sejumlah Wartawan, sabtu 6 Juli 2019 di Parigi.

Menurut Marsel sapaan akrabnya, bahwa proses pekerjaan tiga jembatan tersebut akan segera dilakukan, ketika proses lelang telah berakhir.

“Karena ketika sudah ada kontraktor yang menang dalam proses lelang tiga jembatan itu, maka proses pekerjaan tiga jembatan itu akan segera dilaksanakan,” jelas Marsel.

Marsel mengatakan, bahwa jembatan Desa Gangga itu merupakan salah satu pekerjaan yang masuk dalam daftar lelang proyek pekerjaan Dinas PUPRP Parimo.

“Proses lelang tersebut telah dibuka secara terbuka, sejak hari Senin 24 Januari 2019 lalu, jika sudah ada pemenang lelang pekerjaan jembatan Desa Gangga itu, maka proses pekerjaan akan segera di mulai,” tutupnya.

Reporter: Zoel Fahry
Editor: Syamsu Rizal

Ayo tulis komentar cerdas