Home Morowali Bupati Morowali Lantik Dua Penjabat Kades

Bupati Morowali Lantik Dua Penjabat Kades

283
Bupati Morowali, Taslim foto bersama seusai pelantikan yang digelar di aula pertemuan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Morowali, Jumat,5 Juli 2019. (Foto: Murad Mangge/ Metrosulawesi)

Morowali, Metrosulawesi.id – Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali melantik dua penjabat kepala desa, yakni di Desa Emea Kecamatan Witaponda dijabat oleh Nasron dan Desa Bahomahoni, Kecamatan Bungku Tengah dijabat oleh Husen. Pelantikan digelar Jumat 5 Juni 2019.

Pelantikan dilakukan dalam rangka menganti posisi kepala desa terpilih yang kini sudah berkahir masa jabatannya. Sehingga proses pemerintahan di dua desa tetap berjalan semestinya di tangan penjabat.

“Sebagai perpanjangan tangan dari pemerintah Kabupaten berharap penjabat yang dilantik untuk dapat memerima amanah sekaligus menjalankan tugasnya dengan baik,” kata Bupati saat melantik.

Taslim juga berharap penjabat kepala desa untuk selalu berkoordinasi dengan perangkat pemerintah desa dan masayarakat bila ada kendala saat mejadi pemerintah, meski jabatan diamanahkan hanya untuk semntara waktu.

“Bila ada urusan menyangkut pemerintah desa jangan lupa selalu melakukan koordinasi sebelum melaksanakannya,” ujar Taslim.

Hadir dalam kegiatan pelantikan yang dilakukan secara sederhana tersebut yakni kedua istri dari penjabat kepala desa sekaligus mendampingi beserta beberapa tamu undangan lainnya.

Reporter: Murad Mangge
Editor: Syamsu Rizal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here