Home Palu Sembilan ASN Kemenag Palu Dimutasi

Sembilan ASN Kemenag Palu Dimutasi

95
SAMBUTAN - Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Palu H Ma’sum Rumi saat menyampaikan sambutan di acara penyerahan SK mutasi di halaman Kantor Kemenag Palu, Rabu, 26 Juni 2019. (Foto: Ist)

Palu, Metrosulawesi.id – Kementerian Agama (Kemenag) Kota Palu kembali melakukan mutasi jabatan di lingkungannya. Sebanyak 9 Aparatur Sipil Negera (ASN) lingkup Kemenag Palu dimutasi. Penyerahan SK mutasi dilaksanakan di halaman Kemenag Palu, Rabu, 26 Juni 2019.

Kepala Kantor  Kementerian Agama Kota Palu, Ma’sum Rumi mengungkapkan, mutasi jabatan pada sebuah instansi bukanlah hal luar biasa, melainkan sesuatu yang lumrah, karena pergeseran posisi tidak perlu untuk diberikan interpretasi berlebihan.

“Hal-hal normatif dijadikan dasar pengambilan kebijakan dalam menentukan kebutuhan organisasi guna memaksimalkan dan memberi penyegaran bagi gerak roda organisasi kita,” kata Ma’sum.

Ma’sum memberikan pesan kepada sejumlah ASN yang dimutasi agar terus mengembangkan inovasi-inovasi baru, serta meneruskan hal-hal baik yang telah dikerjakan.

“Selain itu saya berharap para ASN untuk terus meningkatkan dan melakukan langkah inovatif, sehingga keberhasilan yang telah diraih sebelumnya dapat terus ditingkatkan,” ungkapnya.

Ma’sum mengajak sejumlah ASN agar memperteguh komitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik, yang paling penting adalah menumbuhkan rasa cinta dalam bekerja. Selain itu, ASN Kemenag  Palu diminta selalu menghormati atasan, sebaliknya atasan mencintai bawahan.

Sembilan ASN yang dimutasi itu adalah Rizal dari Sekretariat Kepegawaian pindah Ke Seksi Bimais, Tulus dari Seksi Bimais pindah ke Sekretariat Kepegawaian, Imran dari sekretariat Kepegawaian pindah ke Seksi Pendis, Muhlis dari KUA Ulujadi pindah ke KUA Tatanga, Nur Aini dari KUA Tatanga pindah ke KUA Ulujadi. Selanjutnya, Muzabir dari Sekretariat Umum pindah ke KUA Palu Timur, Erwin Samangka dari Seksi Pendis pindah ke Seksi Bimais, Riswan dari Seksi Bimais pindah ke Seksi Pelayanan Haji & Umroh, dan Fatma dari Seksi Bimais ke MTsN 3 Kota Palu.

Reporter: Moh Fadel
Editor: Yusuf Bj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here