Home Morowali

Kuswandi dan Herdianto Bersaing rebut Ketua DPRD Morowali

373
Rapat pleno DPD Nasdem Morowali terkait pengusulan calon Ketua DPRD Kabupaten Morowali. (Foto: Murad Mangge/ Metrosulawesi)

Morowali, Metrosulawesi.id – Untuk mengetahui siapakah calon pimpinan DPRD hasil Pileg Morowali,DPD Partai NasDem Kabupaten Morowali menggelar rapat pleno pengusulan calon pimpinan, disekertariat Partai di Desa Ipi Morowali.

Ketua DPD Partai NasDem Morowali,Kuswandi, mengatakan bahwa mekanisme untuk mengetahui siapa calon pimpinan DPRD, rapat pleno yang menentukan. Nantinya, hasil dari rapat pleno inilah yang akan diajukan ke DPW NasDem Sulteng.

“Supaya diketahui, akan ada tiga nama yang dipilih untuk menjadi calon. Seperti itulah mekanismenya,” sebut  Kuswandi dalam rapat Pleno,Rabu,26 Juni 2019.

Dalam Pileg yang sudah dilakukan, sebanyak empat kader Partai NasDem berhasil terpilih menjadi wakil rakyat. Sekaligus mencatatkan sebagai partai yang memperoleh kursi terbanyak di DPRD Morowali.

“Memang selain untuk pengusulan nama-nama calon pimpinan. Yang tidak kala penting juga buat kita adalah pembahasan struktur Fraksi Partai NasDem di DPRD,” kata Kuswandi.

Usulan dari Pleno DPD Morowali hanya dua nama calon pimpinan DPRD yakni Kuswandi dan Herdianto Marzuki. Susunan struktur Fraksi Partai di DPRD, Ketua Gafar Hilal, Wakil Ketua, Rauf, Sekertaris Herdianto Marzuki, anggota Kuswandi dan Asnain Giok.

Reporter: Murad Mangge
Editor: Elwin Kandabu

Ayo tulis komentar cerdas