Home Sulselbar Polisi Dinilai Tidak Tegas, Pelaku Usaha Bebas Gunakan Badan Jalan

Polisi Dinilai Tidak Tegas, Pelaku Usaha Bebas Gunakan Badan Jalan

89
MELANGGAR - Salah satu gerai milik toko penjualan ponsel yang ada di Pasangkayu menggunakan badan jalan, Sabtu 20 Juni 2019. (Foto: Egi Sugianto/ Metrosulawesi)

Pasangkayu, Metrosulawesi.id – Keberadaan gerai milik toko penjualan ponsel yang berada di sudut persimpangan antara Jalan Fatmawati dan Jalan Andi Pelang Kelurahan Pasangkayu Kecamatan Pasangkayu, dikeluhkan oleh warga, khususnya para pengguna jalan. Pasalnya gerai ini berada persis di badan jalan sehingga dapat menganggu dan mengancam kesekamatan pengguna jalan.

“Kami minta polisi menegur pemilik toko penjualan ponsel ini, karena kalau ini dibiarkan bisa bahaya dan akan ada orang kecelakaan,” ucap warga Pasangkayu, Hasbi, kepada media ini, Minggu 21 Juni 2019.

Berdasarkan pantauan di lapangan, gerai berwarna hijau dengan tulisan Oppo itu, tepat berada di badan jalan dengan luas sekitar 1 X 2 meter. Gerai ini kerap dioperasikan ketikan menjelang sore hingga malam hari. Keberadaan gerai tersebut, sudah berlangsung lama dibiarkan beroperasi sehingga pihak kepolisian dianggag tidak tegas.

“Setiap hari dipasang disana. Lalu ada pengguna jalan yang hampir jatuh akibat menghindari toko itu,” sambung warga lainnya rekan Hasbi.

Secara singkat warga Pasangkayu meminta kepada pihak kemanan agar memberikan teguran kepada pemilik gerai supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak dinginkan.

“Melalui media dan wartawan, agar ini disampaikan pihak berwajib agar kita bisa tertib berlalu lintas,” pungkasnya.

Reporter: Egi Sugianto
Editor: Elwin Kandabu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here