Home Palu

Untad Diharap Terdepan Cegah Narkoba

227
SILATURAHMI - Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Tengah, Brigjen Pol Suyono berkunjung ke Kampus Universitas Tadulako (Untad) diterima langsung Rektor Prof Dr Ir H Mahfudz MP di Ruang Kerjanya pada Senin, 17 Juni. (Foto: Dok Humas Untad)

Palu, Metrosulawesi.id – Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Tengah, Brigjen Pol Suyono berkunjung ke Kampus Universitas Tadulako (Untad). Kunjungan dalam rangka silaturahmi Kepala BNN Sulteng itu diterima langsung oleh Rektor Untad Prof Dr Ir H Mahfudz MP di Ruang Kerjanya pada Senin, 17 Juni.

Brigjen Suyono dalam kunjungan itu berharap Untad dapat bersama dengan BNN menjadi garda terdepan dalam penanggulangan peredaran narkoba. Untuk itu, kerjasama yang telah terbangun selama ini akan kembali diperkuat.

Rektor Untad Prof Mahfudz menyambut baik langkah yang akan dilaksanakan oleh BNN Sulteng. Pihak Untad akan mendukung penuh upaya BNN Sulteng dalam penanggulangan peredaran narkoba, sekaligus menyelamatkan generasi muda dari pengaruh narkoba.

Reporter: Michael Simanjuntak
Editor: Yusuf Bj

Ayo tulis komentar cerdas